get app
inews
Aa Read Next : Gibran Ngaku Dapat Banyak Selamat Termasuk Dari Petinggi PDIP

Sambangi Prabowo, Gibran Ngaku Hanya Belajar Naik Kuda

Sabtu, 18 Juni 2022 | 22:23 WIB
header img
Gibran Rakabuming Raka sambangi Prabowo ngaku hanya belajar naik kuda (Foto: Ist)

SOLO, iNews.id- Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan Prabowo Subianto di kediaman pribadi Ketua Umum Gerindra di rumah pribadinya yang berada di Bukit Hambalang, Desa Bojong Koneng, Sabtu (18/6/2022). 

Hal tersebut diketahui dari kiriman foto dan pesan WhatApp yang diterima awak media Solo.

Gibran sampaikan pertemuan tersebut atas undangan pribadi Prabowo Subianto yang disampaikan saat hadir dalam pernikahan tantenya di Solo belum lama ini.

“Kunjungan saya ini untuk memenuhi undangan Pak Prabowo. Pas ketemu beliau beberapa minggu lalu di pernikahan tante saya di Solo,” terang Gibran, Sabtu (18/6/2022). 

Gibran juga mengaku saat berkunjung ke Hambalang (kediaman Prabowo) berkesempatan untuk belajar berkuda dilanjut makan siang bersama keluarga Prabowo. 

“Saya juga sempat diajari naik kuda oleh beliau. Saya juga dihadiahi sepatu berkuda. Kemudian kami makan siang bersama pak Prabowo, mas Didit (putra Prabowo) dan keponakan beliau,” beber Gibran. 

Kunjungan tersebut dilakukan Gibran usai mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) kepala daerah PDI Perjuangan (PDIP) se-Indonesia. Selain silaturahmi juga berdiskusi dengan politisi senior seperti Prabowo Subianto.  

“Saya banyak diskusi dan ngangsu kawruh dari Pak Prabowo soal patriotisme, kebangsaan dan kenegaraan,” lanjutnya. 

Dalam pertemuan tersebut Prabowo juga menitipkan oleh-oleh berupa sepatu berkuda ukuran kecil untuk putra sulung Gibran Jan Ethes. 

“Pak Prabowo berpesan ini sepatu untuk Jan Ethes, dan minta Ethes diajak ke Hambalang mau diajari berkuda juga,” pungkasnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut