get app
inews
Aa Read Next : Manohara Merasa Bahagia Setelah Pindah Agama

Bagikan Foto Saat Dibaptis, Mantan Asisten Vanessa Angel Umumkan Pindah Agama

Kamis, 16 Juni 2022 | 13:14 WIB
header img
Mayang Sary mantan asisten mendiang Vanessa Angel umumkan pindah agama (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id - Mayang Sary mantan asisten mendiang Vanessa Angel membagikan potret dirinya saat tengah dibaptis. Sekaligus mengumumkan bila dirinya telah resmi berpindah agama.

Sontak unggahan itu membuat publik terkejut, pasalnya Mayang Sary lama tak terdengar sejak Vannessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di ruas Tol.

Kabar itu diketahui dari salah satu unggahan terbaru Mayang di Instagram. Untuk melengkapi potret yang dibagikan, dalam kolom komentar dia menjelaskan perjalanannya dalam memutuskan murtad.

Tentu bukan pilihan yang mudah baginya untuk memeluk agama Kristen. Dia mengaku menanti waktu selama 4 tahun memikirkan keputusannya itu. Bahkan, harus menerima pertentangan dari orang-orang disekitarnya.

"Selama 4 tahun saya memikirkan apa yang saya pilih, penuh dengan pertentangan dari orang-orang sekitar. Pilihan yang sangat sulit tapi saya percaya Tuhan akan membimbing saya sampai saya siap dan percaya sepenuhnya kepada-Nya," tulis Mayang Sary, dikutip dari keterangan unggahan, pada Kamis (16/6/2022).


Mayang Sary mantan asisten mendiang Vanessa Angel membagikan potret dirinya saat tengah dibaptis (Foto: Istagram)

Kendati begitu, kini dirinya sudah merasa lebih baik. Karena penantiannya itu berbuah manis. "Tuhan memiliki waktu yang tepat tidak pernah lebih awal, tidak pernah terlambat dibutuhkan sedikit kesabaran dan iman tapi itu selalu sepadan dengan menunggu," ujar Mayang.

Melihat unggahan mantan asisten mendiang Vanessa Angel itu sejumlah warganet turut memanjatkan doa.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut