Hindari Kejaran Fans, Rafatar Tutupi Wajah dengan Masker

Syifa Fauziah
Rafatar punya cara tersendiri untuk menghindari kejaran para fansnya caranya menutupi wajahnya dengan menggunakan masker (Foto: Instagram)

PADANG, iNews.id - Meski masih berusia 6 tahun, namun popularitas Rafatar mampu menyaingi kedua orang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Salah satunya terlihat saat dia menemani kedua orangtuanya menyambangi sebuah resor di Sumatera Barat. 

Dalam video yang diunggah akun @lambegossip di Instagram terliat banyak warga yang memotret keponakan Syahnaz Sadiqah tersebut. Tak nyaman dengan kondisi itu, dia terdiam dan menarik maskernya hingga menutupi mata. 

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet yang sebagian besar merasa kasihan dengan Rafathar. Mereka menilai, privasi menjadi harga mahal untuk bocah laki-laki tersebut.


Begini cara Rafatar hindari kejaran para fansnya (Foto: tangkapan layar @lambegosiip)

Seorang warganet mengatakan, “Rafathar seperti itu karena trauma. Dulu, dia pernah dicubit sama fans.” Lainnya turut berkomentar, “Saat orang-orang ingin terkenal, mungkin Rafathar berharap jadi orang biasa.” 

Pengguna Instagram lainnya mengatakan, “Kasihan loh. Jadi tidak nyaman liburannya. Sebaiknya penggemar juga tahu batasan sih. Mereka juga kan butuh privasi apalagi saat momen liburan seperti itu.”* 

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network