get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Bongkar Rahasia Ranjangnya Bareng Nagita, Bikin Pengacara Kondang Melongo

Terungkap! Raffi Ahmad Diam-diam Punya Pesawat Pribadi: Gue Butuh Karena Gue Punya Tim Sepakbola

Rabu, 22 Juni 2022 | 21:37 WIB
header img
Raffi Ahmad diam-diam punya pesawat pribadi (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Raffi Ahmad selain dikenal sebagai selebriti, suami Nagita Slavina ini pun dikenal sebagai Sultan Andara.

Julukan sebagai Sultan Andara diberikan, karena ayah dari Rafatar ini salah satu artis yang memiliki kekayaan melimpah. Penghasilannya itu dia dapatkan juga dari bisnis-bisnis yang dijalaninya.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad mengaku kalau dirinya memiliki pesawat jet pribadi. Namun dia enggan memamerkannya. Padahal banyak artis yang kerap pamer ketika menaiki hingga memiliki pesawat.

Hal itu diungkapkan oleh sahabatnya Ruben Onsu yang mengundang Raffi Ahmad menjadi bintang tamu di kanal YouTubenya belum lama ini. Namun, dia enggan memamerkan ke publik.

"Itu pesawat kecil. Maksud gue bisa disewa-sewain juga. Terkadang kalau Pesawat itu kan sensitif aja, kalau gue pribadi enggak pernah ngomong tapi kalau orang tau sendiri enggak apa-apa. Ini karena lo tanya kan," ujar Raffi dikutip dari YouTube MOP Channel, pada Rabu (22/6/2022).

Raffi Ahmad bercerita dia membeli pesawat pribadi saat Covid-19 tahun lalu dan membelinya dengan harga yang murah.

"Kemarin zaman Covid-19 banyak yang jual pesawat murah. Banyak banget pesawat murah dijual," jelasnya.

Disamping itu dia juga ingin belajar mengelola kendaraan udara agar bisa dijadikan sebagai bisnis. 

"Gue menyewakan itu. Gue lagi belajar untuk bisa mengelola kendaraan udara dan bisa kita sewa-sewain juga dan termasuk ada punya (pesawat) gue juga. Pesawat gue beli tapi kan gue berhitung juga makanya gue sewa-sewain biar balik modal," bebernya

Dia juga menjelaskan alasan dirinya membutuhkan pesawat karena dia memiliki tim sepak bola dan juga untuk mengangkat saat perjalanan bisnis.

"Sebenarnya kalau pesawat gue butuh karena gue ada tim sepakbola tim dan tim basket. Ada juga beberapa bisnis ke depan yang banyak di luar pulau Jakarta," tutup Raffi Ahmad.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut