get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Bongkar Rahasia Ranjangnya Bareng Nagita, Bikin Pengacara Kondang Melongo

Nagita Slavina Kaget Saat Raffi Ahmad Bercanda soal Bersenggama

Selasa, 06 Desember 2022 | 21:36 WIB
header img
Raffi Ahmad Bercanda soal Bersenggama, Bikin Nagita Slavina Kaget (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Nagita Slavina istri Presenter Raffi Ahmad ini kaget bukan main saat suaminya melontarkan candaan tentang bersenggama.

Buka rahasia lagi, bapak dua orang anak ini saat masih menyandang status bujangan, stempel playboy sangat melekat pada dirinya. Bahkan, meski telah menikah denga Nagita, julukan tersebut masih melekat pada Raffi Ahmad.  

Tak heran jika selama pernikahannya dengan Nagita Slavina, beberapa kali Raffi Ahmad diisukan bermain dengan perempuan lain. Ditambah lagi dengan pengakuan bapak dua anak itu ketika hadir dalam podcast YouTube milik Kinos dan Nycta Gina.

Raffi mulanya bercerita tentang kehidupan rumah tangganya dengan Nagita. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu disebut kerap berpikiran negatif saat Raffi pulang malam ke rumah.

"Iya untuk apa kita negative thinking, kita positif aja. Kan kalau saya pulang malam itu (Gigi ) tadi habis ketemu cewek ya gitu," kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube KinosGina, yang tayang pada Sabtu (3/12/2022).

Tak disangka kemudian Raffi Ahmad mengaku bahwa ia biasa bersenggama ketika bertemu perempuan lain. Padahal bersenggama sendiri artinya adalah berhubungan intim. 

"Ya hanya bersenggama aja," ungkap Raffi Ahmad.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut