6 Film Buatan Jepang Ini Dijamin Selalu Bikin Kangen Masa Kecil

Bramantyo
Jepang mampu membuat film animasi yang tetap bertahan hingga saat ini (iNewskaranganyar.id/ktag336/Pixabay)

Meski telah berhasil menumpas dedengkot kejahatan, Goggle V tidak dipoles kembali menjadi sebuah film atau sekuel seperti fPower Ranger asal Amerika yang sebenarnya menyadur dari kisah Kyoryu Sentai Zyuranger. Hingga 2015, sudah ada 39 Super Sentai yang telah mengudara di Jepang.


Megaloman manusia berambut api

5. Megaloman

Megaloman tayang di Jepang dengan jumlah 31 episode. Salah satu ciri khas superhero raksasa satu ini adalah rambutnya yang panjang sebagai senjata utamanya. Dimana rambut panjangnya itu bisa mengeluarkan api.


Ninja Jepang berwajah harimau

6. Lion Maru

Lion Maru menceritakan jaman feodal Jepang, di era samurai dan ninja. Saat itu Jepang tengah dilanda tren samurai.

Diceritakan pada akhir tahun 1500-an. Jepang berada di tengah periode panjang perang saudara. Di kala ada kelompok-kelompok yang berniat menyatukan Jepang untuk memelihara perdamaian, ada pula yang mengeruk keuntungan dari konflik untuk memperkuat diri dan kelompok mereka sendiri.

Saat itu adalah zaman kekacauan di Jepang. Tiga orang anak yatim piatu, seorang pemuda (Shishimaru), seorang gadis (Saori) dan anak kecil (Kosuke) mengembara bertiga untuk menolong orang-orang dari petaka yang ditimbulkan oleh Akuma Gosun (Devil Gosun).

Itulah deretan superhero yang di produksi di negeri Jepang era 80-an dan cukup menjadi idola tersendiri di kalangan anak-anak era itu. Kira-kira mana film diatas yang sangat anda gemari sampai saat ini

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network