7 Potret Artis Ine Febriyanti Mantan Galang Rambu Anak Iwan Fals yang Mendadak Viral

Ratu Syra Quirinno
7 potret Ine Febriyanti mantan kekasih almarhum Galang Rambu Anarki putra Iwan Fals (tangkapan layar instagram @inefebriyantitagar)

JAKARTA,iNews.id - Artis cantik Ine Febriyanti mendadak namannya menjadi viral dan dikaitkan dengan putra musisi terkenal Iwan Fals, Galang Rambu Anarki yang meninggal 25 tahun lalu.

Ine Febriyanti ternyata pernah memiliki hubungan spesial dengan Galang Rambu Anarki, 25 silam. Sebelum Galang Rambu meninggal dunia akibat gangguan pada pernapasannya.

Diketahui Galang meninggal dunia di usia 15 tahun pada 25 April 1997. Antara Ine dan Galang saat itu pernah menjalin hubungan asmara. Keduannya diera itu merupakan pasangan kekasih.

Kesetiaan Ine Febriyanti temani Galang Rambu hingga tutup usia ini pun menjadi sorotan. Disaat terakhir sebelum Galang Rambu menghembuskan nafas terakhir, Ine begitu setia mendampingi.

Para netizen pun penasaran dengan fakta-fakta Ine Febrianti. Lebih lanjut berikut 7 potret Ine Febriyanti yang bisa Anda simak.

1. Mantan Pacar Galang Rambu Anarki

Ine merupakan mantan pacar Galang Rambu Anarki anak dari musisi Iwan Fals. Dia menjalin hubungan dengan Galang sampai akhirnya sang kekasihnya tersebut meninggal pada 1997.

2. Artis Berbakat

Ine Febriyanti yang lahir pada 18 Februari 1976 ini adalah seorang aktris Indonesia. Wanita cantik ini adalah artis berbakat yang telah mendapatkan beberapa penghargaan.

Dia memenangkan kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik di Indonesian Movie Actors Awards pada 2016 dan kategori Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop pada Festival Film Bandung di tahun yang sama.

3. Menikah dengan Sinematografer Yudi Datau

Ine dipersunting seorang sinematografer, Yudi Datau, pada 1 Desember 2003. Akad nikah digelar di Masjid Al Musyawarah, Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

4. Punya 3 anak

Pasangan Ine dan Yudi memiliki tiga orang anak. Anak-anaknya adalah Aisha Nurra Datau, yang lahir pada 31 Juli 2004, Zeyn Arsa Datau, yang dilahirkan pada 20 Oktober 2005 dan Amanina Aliyya Sahata Datau yang lahir pada 14 Juni 2008.

5. Awali Karier sebagai Model di Era 90-an

Ibu tiga anak ini mengawali karier pada era 90. Tepatnya dia merambah di dunia model setelah terpilih menjadi Cover Girl Majalah Mode tahun 1992.

6. Aktif di Teater

Ine merambah dunia seni peran dengan membintangi sinetron Darah Biru. Dia diajak bermain dalam telesinema Siluet di bawah arahan sutradara Aria Kusumadewa. Tak kurang dari 10 judul teater pernah ia lakoni termasuk Ekstrimis (2003) dan Miss Julie (1999 dan 2012). Dia pernah menjadi sutradara dalam judul teater Cut Nyak Dhien tahun 2014 dan 2015.

7. Pernah menjadi Duta Peduli Kemanusiaan

Ine juga menjadi Duta Peduli Kemanusiaan bersama Raslina Rasidin. Dia melakukan road show kemanusiaan dari dari bencana tsunami hingga gempa Jogja.

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network