KARANGANYAR, iNews.id - Nava Hotel meraih Traveller Choice Award 2021 dari Tripadvisor 2021. Penghargaan bergengsi dunia tersebut selalu diterima Hotel yang terletak di lereng Gunung Lawu ini.
General Manager Nava Hotel, Arif Mardiyanto.dalam rilisnya mengaku, penghargaan yang diterima merupakan bentuk kepercayaan masyarakat hingga wisatawan lokal maupun internasional terhadap Nava.
Dimana, dalam satu tahun konsisten mendapatkan komentar dan review dari tamu yang sangat puas menikmati fasilitasnya. Penghargaan tingkat dunia ini, sekaligus membawa Nava masuk dalam jajaran 10% hotel terbaik di seluruh Dunia di nilai dari banyaknya tamu yang menuliskan rasa puas waktu menginap.
Dia berharap pencapaian tersebut dapat memberikan dukungan pula kepada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Kota Karanganyar, terlebih dalam upaya peningkatan jumlah kunjungan wisatawan lokal maupun internasional.
"Pada tahun yang sangat menantang ini, Nava hotel terus memberikan layanan serta pengalaman yang luar biasa kepada seluruh tamu," papar Arif, Senin (28/3/2022).
"Kemudian pengalaman fantastis ini di bagikan melalui ulasan dan penilaian positif dalam jangka waktu satu tahun terakhir," imbuhnya.
Selain itu manajemen terus menjaga konsistensi untuk senantiasa memberikan excellent service dan protokol kesehatan yang berlaku selama masa pandemi ini.
"Adapun di bulan ini kami juga mendapatkan award Traveller terbaik dari Pegi-pegi dengan score 9.6,"ungkapnya.
Penghargaan seperti ini, ungkap Arif, sangat berarti bagi Nava Hotel setelah melewati dua tahun terakhir dengan penuh tantangan di masa pandemi covid-19.
Dimana, Dimas pandemi, Nava masih dipercaya seluruh tamu dalam hal memberikan pelayanan yang memuaskan dan pengalaman yang tak terlupakan.
"Penghargaan ini juga wujud dari kerja keras dan dedikasi dari seluruh team dalam melayani tamu. Kami berterimakasih kepada seluruh tamu atas dukungannya dalam memberikan ulasan yang sebenarnya untuk Nava Hotel. Dan juga terimakasih terhadap seluruh staff Nava yang sudah berkontribusi maximal untuk memberikan pelayanan kepada semua tamu,"terangnya.
Diakhir rilisnya, Arif berharap penghargaan ini semakin memicu semangat untuk terus berkembang menjadi lebih baik lagi dan konsisten dalam memberikan pelayanan yang memuaskan.
TripAdvisor merupakan situs ulasan turisme dan rujukan perjalanan terbesar terhadap para pelaku, pegiat, dan stakeholder pariwisata di berbagai belahan dunia.
Program penghargaan yang didambakan oleh seluruh pelaku bisnis pariwisata ini mengulas dan merangkum seluruh hotel, objek wisata, restoran, hingga maskapai penerbangan favorit para travelers di seluruh dunia, dengan kandidat sebanyak 4.817 properti pada tahun ini.
Editor : Ditya Arnanta
Artikel Terkait