KARANGANYAR, iNewskaranganyar. id - Menjelang libur Lebaran yang diprediksi akan membawa lonjakan pengunjung,
The Lawu Group, dengan portofolio 27 unit bisnisnya, telah menyiapkan strategi matang untuk memastikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi setiap keluarga.
Dengan 15 destinasi wisata, 9 restoran dan kafe, serta 3 pusat oleh-oleh yang tersebar, mereka berfokus pada inovasi dan peningkatan kualitas layanan.
Parmin Sastro Wijono, pemilik The Lawu Group, menekankan pentingnya momen Lebaran sebagai salah satu dari tiga periode "panen" utama dalam industri pariwisata.
Pemilik The Lawu Group Parmin Sastro Wijono (Foto: iNewskaeanganyar.id/Muhammad Bramantyo)
"Lebaran adalah waktu di mana keluarga berkumpul, dan kami ingin menjadi bagian dari kenangan indah mereka," ujarnya.
Untuk itu, tiga unit bisnis baru, termasuk dua restoran dan satu pusat oleh-oleh di Wonosobo, akan diluncurkan untuk menambah pilihan bagi pengunjung.
Achmad Ridho, General Manager The Lawu Group, menjelaskan bahwa persiapan mereka tidak hanya berfokus pada perawatan lokasi dan peningkatan wahana, tetapi juga pada pengembangan produk kuliner baru yang akan memanjakan lidah pengunjung.
"Kami ingin setiap kunjungan menjadi pengalaman yang kaya, baik dari segi pemandangan maupun rasa," katanya.
Keamanan dan kenyamanan pengunjung adalah prioritas utama. Kerja sama dengan Direktorat Pengamanan Objek Vital (Dit. Pamobvit) Polda Jateng di Kemuning Sky View adalah bukti komitmen mereka dalam menyediakan lingkungan yang aman.
"Kami ingin pengunjung merasa tenang dan nyaman saat menikmati waktu bersama keluarga," tambah Ridho.
Editor : Ditya Arnanta
Artikel Terkait