Tak Hanya Urus Perbatasan Negara, TNI Berkontribusi di Pendidikan

Apolinaris Lake
Tak Hanya Urus Perbatasan Negara, TNI Berkontribusi di Pendidikan

Ia berharap semoga SDN Kecil Banu dapat menjadi tempat belajar yang layak dan membanggakan bagi anak-anak.

Tak hanya mengupayakan fasilitas yang memadai, Brigjen TNI Joao Xavier juga menekankan pentingnya peran masyarakat untuk turut serta menjaga dan merawat sekolah ini.

 “Sekolah ini milik kita bersama, milik masa depan anak-anak kita. Mari kita jaga dan pelihara bersama-sama, demi memastikan generasi penerus kita dapat terus belajar dengan tenang,”pintanya.

Sementara itu Gaspar Tefa, Kepala Sekolah SD Kecil Banu, juga menyampaikan apresiasinya atas kepedulian dan bantuan TNI yang telah berupaya dan bekerja keras dalam merenovasi dan mendukung mutu pendidikan disekolahnya.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Kini anak-anak di SDN Kecil Banu dapat belajar di fasilitas yang setara dengan sekolah-sekolah di kota," ucap Gaspar 

Gaspar mengemukakan bahwa dengan semangat kebersamaan yang tercermin dari acara peresmian ini, kehadiran SDN Kecil Banu di Desa Tasinifu bukan hanya sekadar bangunan baru, tetapi sebuah harapan baru dan simbol kemajuan bagi anak-anak perbatasan.

Dia menguraikan bahwa, harapan besar itu dapat disematkan kepada ada anak-anak Desa Tasinifu untuk dapat mengejar dan meraih pendidikan yang layak dan menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas.***

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network