Kaesang Minta Event di Solo Ramai Lagi, Respati-Astrid: ‘Siap Melanjutkan!

Lituhayu
Kaesang Pangarep dukung penuh Respati Ardi dan Astrid Widayani pimpin kota Solo, Rabu (9/10/2024) (Foto : iNewskaranganyar / Lituhayu)

Solo, iNewskaranganyar - Respati Ardi bersama Astrid Widayani sebagai pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo nomor urut 2 menghadiri acara sarasehan bersama Relawan Koncone Mase yang bertajuk ‘Muda Mendunia’ di Almamater Coffe, Jebres, Solo, Rabu (9/10/2024).

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep turut hadir di acara tersebut. Tiba di Almamater Coffe, Respati-Astrid yang mengenakan baju bergambar 17 titik prioritas di Kota Solo itu menyempatkan makan malam dan mengobrol santai terlebih dahulu dengan Kaesang sebelum menuju tempat sarasehan. 

Usai makan dan berfoto selfie dengan beberapa hadirin, Kaesang ditemani Respati-Astrid bersama-sama menuju tempat sarasehan berlangsung. “PASTI?? MELANJUTKANN!! PASTI MENDUNIA!!”teriak ratusan hadirin yang hadir memenuhi lokasi acara. 

Budi selaku Ketua dari Relawan Kancane Mase Solo menyatakan dan mendeklarasikan pemenangan untuk Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo nomer urut 2, Respati Ardi dan Astrid Widayani. 

“Kita melihat kualitas dari Respati sebagai Ketua HIPMI dan Astrid sebagai Rektor UNSA, kurang apa lagi? Jadi kualitasnya tidak kaleng-kaleng. Kalau kaleng-kaleng tentu tidak akan kita pilih,” jawab Ketua Umum PSI saat ditanya kenapa memilih Respati-Astrid. 

“Saya berpesan kepada Mas Respati dan Mbak Astrid agar diperbanyak lagi event-event di Kota Solo. Kasihan Hotel-hotel dan para UMKM di Solo sekarang sepi. Jadi saya minta tolong event-event diperbanyak lagi setiap bulan, setiap minggu, bahkan setiap hari. Tidak hanya hotel tetapi juga para penyewa jasa juga laku dan kembali ramai lagi,” pinta Kaesang kepada Respati-Astrid. 

Usai berdiskusi dan memberikan beberapa pesan dan semangat untuk pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo nomer urut 2, Respati - Astrid, Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep pamit undir diri terlebih dahulu untuk melanjutkan agendanya.

“Tentunya ini menjadi sebuah tugas untuk saya dan Mbak Astrid. Tidak mudah mendapatkan tugas ini, akan tetapi dengan hadirnya Mas Kaesang di tengah-tengah kita, tentu ini menjadi semangat kita berdua untuk bisa melanjutkan apa yang sudah dibangun dan dibentuk oleh Mas Gibran sebelumnya. Selain kita melanjutkan pembangunan di Kota Solo, kita akan pastikan event-event dan pariwisata di Solo akan ramai lagi seperti saat Mas Gibran menjabat sebagai wali kota dulu,” Tandas Respati.

Senada, Astrid Widayani pun berkomitmen mendorong agenda event untuk Solo yang ramai lagi. 

“Jadi event-event di Solo ke depannya kita juga akan mendukung seluruh stakeholder yang terkait mulai dari pariwisata. Misalnya kita berbicara untuk event organizer, pelaku seni di Solo, dan juga tambahan-tambahan kegiatan yang selama ini mungkin didatangkan dari luar kota. Kita berkomitmen mengarahkan pemuda di Solo ini untuk bisa tampil dan aktif menjadi bagian dari berbagai event di Kota Solo.” Astrid menambahkan sesaat sebelum meninggalkan Almamater Coffe.

Editor : Puspita Priska Lituhayu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network