Reaksi Cawabup Berlian Saat Ada Perserta Senam Salah Kostum Bertuliskan Ayah dari Paslon Lain

Muhammad Bramantyo
Perserta ini salah kostum gunakan kaos bertuliskan nama ayah dari paslon lain saat senam massal yang digelar relawan topi kuning (Foto: iNewslaranganyar.id/Bramantyo)

Mereka asyik bergoyang dan mengikuti instruktur senam yang berada di atas panggung dengan hentakan musik yang dinamis. 

Di urutan terdepan ada calon Wakil Bupati nomor urut 2, Adhe Eliana yang didampingi oleh Komandan relawan Topi Kuning Aan Shopaanudin. 

Aan menyampaikan berolah raga itu tidak harus mahal dan mengeluarkan uang banyak. Senam merupakan olahraga murah, meriah, tetapi menyehatkan jiwa dan raga sekaligus menjalin silaturahmi. 

"Yang pastinya senam bersama ini selain menyehatkan juga menghibur warga masyarakat," ucap Aan. 

Aan menambahkan selain senam bersama, relawan Topi Kuning ini juga mengenalkan dan mensosialisasikan program kerja pasangan Rober-Adhe Eliana (Berlian)  yang akan maju dalam Pilkada Karanganyar. 

"Kita awali hari ini dengan senam sekaligus dan mensosialisasikan program kerja pasangan Berlian yang dilakukan Topi Kuning ke semua lapisan masyarakat," imbuhnya. 

Kedepannya Relawan Topi Kuning juga akan menggelar acara di 17 Kecamatan. Tidak hanya senam bersama namun juga beragam kegiatan menarik lainnya. 

"Intinya kumpul, senang-senang dan sosialisasi program prioritas dari pasangan Berlian kepada seluruh masyarakat," imbuh Aan.***

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network