Elma Theana Cerita Soal Filler HA, Perawatan Kecantikan yang Buatnya Nyaman

Andhanu
Elma Theana Cerita Soal Filler HA, Perawatan Kecantikan yang Buatnya Nyaman

JAKARTA,iNewskaranganyar.id - Bintang sinetron Elma Theana menyadari betul pentingnya menjaga kesehatan dan juga penampilan. Terutama soal perawatan wajah mengingat dirinya sering tampil di depan kamera.  

Disela kesibukan syuting, Elma Theana diketahui rutin melakukan perawatan kecantikan. Dia mengaku sering berkonsultasi dengan dokter estetika, ada atau tidak adanya keluhan.

"Sebagai pasien, kita harus bisa obrolkan langsung dengan dokter estetika terkait kondisi kita," ungkap Elma Theana saat menghadiri “Embracing Diverse Beauty with the Versatility of HA Fillers” yang digelar Zuellig Pharma (ZP) Therapeutics Indonesia, di Jakarta, baru-baru ini. 

Elma Theana merasakan langsung pentingnya sesi konsultasi dua arah, baik itu untuk tanya prosedur perawatan, risiko, sampai efek samping pasca-treatment. Utamanya soal treatment filler untuk wajah.

"Dokter estetika saya juga sangat terbuka, saya nyaman dan merasa aman mengikuti setiap prosesnya," terang Elma Theana.

"Selama perawatan filler, semua tahapan berjalan dengan lancar," lanjutnya. 

Sebagai salah satu upaya untuk mengapresiasi diri dan menghargai keunikan masing-masing orang, perawatan estetika dapat menjadi solusi untuk menonjolkan fitur khas, tanpa merubah anatomi wajah secara drastis. 

Dokter Lanny Juniarti, menyatakan, kepercayaan diri dapat ditumbuhkan dengan berbagai macam cara. Salah satunya dapat diwujudkan dengan melakukan perawatan wajah tanpa perlu membuat perubahan yang mencolok.

"Dermal filler berbahan daar Hyaluronic Acid menjadi pilihan para pasien, karena dapat menargetkan area wajah sesuai dengan kebutuhan yang variatif," ungkanya.

Fleksibilitas serta keamanan yang ditawarkan oleh injeksi filler tersebut, lanjut dia, menjadikannya sebagai perawatan paling adaptif yang dapat menonjolkan fitur khas masing-masing pasien, serta mengikuti tren kecantikan terkini.

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network