Dorong Kemandirian Ekonomi Lewat Gerakan 1 Juta Entrepreneur

Ditya Arnanta
Dorong Kemandirian Ekonomi Lewat Gerakan 1 Juta Entrepreneur (Foto: Ist)

TANGERANG, iNewskaranganyar.id - Jenama sepatu asal Italia, Bocorocco meluncurkan gerakan Bocorocco Entrepreneur, sebuah bisnis multi level marketing (MLM) yang siap melahirkan satu juta entrepreneur di Indonesia.

Bisnis ini dirancang untuk mencapai kesejahteraan ekonomi melalui jaringan dan kerjasama seluruh anggota. 

Adalah sosok Ridwan Saidbun seorang pengusaha visioner dibalik lahirnya gerakan Bocorocco Entrepreneur.

Ridwan juga merupakan pengusaha yang telah mengakuisisi jenama sepatu itu dari Italia. Produk Bocorocco dikenal dengan desain inovatif dan kualitas unggul, mengedepankan kesehatan dan kenyamanan, serta menyediakan produk-produk terbaik di Indonesia.

Bocorocco juga telah dipercaya untuk menjadi Official Footwear Partner oleh TimNas Indonesia (PSSI) untuk sepatu Formal dan Semi Formal.

Saat peluncuran gerakan Bocorocco Entrepreneur di Sutera Hall, Tangerang, Ridwan optimis gerakan ini merupakan inovasi positif untuk mendorong kemandirian ekonomi bagi masyarakat Indonesia. 

“Bocorocco Entrepreneur juga bertujuan untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia Indonesia untuk beradaptasi dan berinovasi dalam menghadapi tantangan global. Gerakan ini tidak hanya meningkatkan kesejahteraan individu, tetapi memperkuat fondasi ekonomi nasional, mendorong kemandirian ekonomi, dan memperkokoh ketahanan nasional menuju Indonesia Emas 2045,” kata Ridwan Saidbun dalam keterangannya kepada awak media di Tangerang, baru-baru ini.
 
Melalui Bocorocco Entrepreneur, Ridwan punya misi untuk menciptakan 1 juta entrepreneur di Indonesia. Bocorocco Entrepreneur nantinya menciptakan peluang kerja baru, mengurangi tingkat pengangguran, dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif. 
 
Melalui pelatihan dan pengembangan keterampilan, dia mengatakan, Bocorocco Entrepreneur akan meningkatkan kapasitas sumber daya manusia Indonesia untuk beradaptasi dan berinovasi dalam menghadapi tantangan global. 
 
“Gerakan ini tidak hanya meningkatkan kesejahteraan individu, tetapi memperkuat fondasi ekonomi nasional, mendorong kemandirian ekonomi, dan memperkokoh ketahanan nasional menuju Indonesia Emas 2045,” ujarnya.

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network