Polisi Klaim Ungkap Identitas Mayat dan Tangkap Pelaku Pembunuhan di Tangsel

Doni Mahendro
Polisi Klaim Ungkap Identitas Mayat dan Tangkap Pelaku Pembunuhan di Tangsel (Foto: iNewskaranganyar. id/Doni Mahendro)

TANGSEL, Inewskaranganyar.id - Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) klaim berhasil mengungkap identitas penemuan mayat di Perumahan Makadam, Jalan H. Soleh, RT/RW 004/002, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Menurut polisi identitas mayat laki-laki tersebut sudah diketahui. Namun polisi belum memberikan inisial jasad korban pembunuhan tersebut, Minggu 12 Mei 2024.

"Untuk identitas mayat sudah di ketahui, korban diduga dibunuh namun masih didalami oleh penyidik," terang Kasihumas Polres Tangsel AKP Agil dalam keterangannya.

Meski begitu, polisi pun juga berhasil menangkap terduga pelaku pada Sabtu 11 Mei 2024 kemarin dan mengamankan sejumlah barang bukti.

"Tim gabungan Polda, Polres Tangsel dan Polsek Pamulang telah berhasil mengamankan terduga pelaku dan barang bukti sudah diamankan semalam (Sabtu) hingga Minggu dini hari,"bebernya.

Dengan demikian, diduga pelaku yang dikabarkan sejumlah dua orang tersebut sudah ditangani dan diamankan di Kepolisian Cerah (Polda) Metro Jaya.***

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network