HUT DPRD Karanganyar ke 73, Bagus Selo: Infrastruktur Jalan, Kesehatan dan Pariwisata Jadi Prioritas

Bramantyo
Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo didampingi Wakil Ketua Toni Hatmoko beberkan pencapaian selama lima tahun serta fokus utama di 2024 yakni infrastruktur jalan, Kesehatan dan Pariwisata di HUT ke 73 DPRD Karanganyar (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Termasuk tetap bersinergi dengan pihak Eksekutif dan Yudikatif. Sehingga disisa masa jabatan sebagai anggota DPRD ini, masih bisa menghasilkan karya nyata untuk masyarakat Karanganyar.

"Kami berharap sinergitas antara eksekutif dan Yudikatif tetap terjaga dengan baik. Saling bekerja bersama-sama menghasilkan karya nyata sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat Karanganyar,” terangnya.

Senada, Wakil Ketua DPRD Karanganyar, Toni Hatmoko, mengatakan lima selama lima tahun, lembaganya mampu menyelesaikan penyusunan dan penetapan delapan hingga 10 perda setiap tahunnya. Dua di antaranya produk perda inisiatif DPRD.

Sebagai Kabupaten yang kaya akan keindahaan alam, DPRD, ungkap Toni, akan lebih menggenjot lagi sektor Pariwisata. Sehingga nantinya, pariwisata di Karanganyar akan menjadi rujukan bagi wisatawan untuk berwisata.

Apalagi, dalam beberapa tahun ini, beberapa lokasi pariwsaiata di Bumi Intanpari tumbuh pesat. Baik, Bagus Selo maupun Toni menyebut wisata alam air terjun Jumok diharapkan kedepannya bisa lebih dikelola secara profesional.

"Kami akan mendorong agar sektor Pariwisata lebih ditingkatkan. Termasuk promosi wisata dan perencanaan,” ucap Bagus Selo yang diamini Toni. ***

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network