Pemkot Tangsel Siap Selenggarakan Pemilu: Benyamin Davnie Yakin Tak Ada TPS Banjir

Doni Mahendro
Pemkot Tangsel Siap Selenggarakan Pemilu: Benyamin Davnie Yakin Tak Ada TPS Banjir (Foto: iNewskaranganyar.id/Doni Mahendro)

TANGSEL, iNewskaranganyar.id - Pemerintah Kota Tangerang Selatan memastikan bahwa pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Tangerang Selatan siap digelar.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Benyamin Davnie usai memimpin Rapat Forkopimda tentang kesiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kamis 28 Desember 2023.

"Alhamdulillah banyak hal sudah dikatakan siap, kemudian yang masih belum maksimal ini nanti akan ditindaklanjuti oleh beberapa OPD yang terkait hal tersebut," terang Benyamin Davnie.

"Saya gembira kesiapan KPU dan Bawaslu sudah berjalan dengan baik, sehingga kami di Pemerintah Kota Tangerang Selatan bersama Forkopimda siap untuk menyukseskan pemilu di 2024," jelasnya.

Bahkan untuk pengamanan hal-hal yang dianggap memiliki potensi kerawanan telah disiapkan. Termasuk potensi bencana yang mungkin saja terjadi saat pelaksanaan pemilihan.

"Yang saya antisipasi kerawanan TPS yang banjir, terutama di kecamatan Setu yang khawatir longsor di titik tempat TPS. Dari sekarang saya sudah mintakan DSDABMBK untuk melakukan antisipasi hal tersebut," ujarnya.

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network