Ustad ABB Kirim Surat Untuk Prabowo Subianto, Apa Isinya?

Bramantyo
Pendiri Ponpes Al Mukmin Ngruki kirim surat untuk Prabowo 9Foto:Ist)

SOLO, iNewskaranganyar.id - Pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mukmin Ngruki Sukoharjo, Ustaz Abu Bakar Ba'asyir (ABB) menyambangi Balaikota, Solo, Jawa Tengah, Senin (20/11/2023).

Kedatangan Ustad Abu Bakar Ba'asyir ke Balaikota, Solo, untuk menyampaikan surat pribadinya pada calon presiden (Capres) dari Koalisi Perubahan Prabowo Subianto.

Rencananya surat tersebut  dititipkan untuk diberikan pada Capres Prabowo Subianto yang memang dititipkan melalui calon wakil presiden (Cawapres), Gibran Rakabuming Raka yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Solo. 

Surat diterima oleh bagian Protokol dan Komunikasi (Frokompim) Pemkot Solo, Senin (20/11) untuk disampaikan kepada calon presiden Prabowo Subianto.

"Hari ini saya menyerah surat tadzkirah namanya. Jadi Allah SWT mewajibkan umat Islam harus berusaha menyampaikan nasihat kepada kepala negara,"papar ustad ABB.

Ia mengatakan, tak hanya membuat surat pada Prabowo, Ustad kharismatik ini pun membuat surat pribadi yang ditujukan pada dua Capres yakni Anis Baswedan dan Ganjar Pranowo.

"Ketiga capres kita kasih surat ini, karena untuk menemuinya susah sekali, jadi lewat surat." paparnya. 

"Surat untuk pak Anis sudah tersampai di  Jakarta, untuk Pak Prabowo kita harapkan yang menyampaikan wakilnya yaitu Walikota Gibran. Selanjutnya untuk pak Ganjar kita usahakan ke Semarang" Imbuh Ustad ABB. 

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network