Diduga Akibat Konsleting Listrik 1 Rumah dan 2 Ruko di Kedaung Tangsel Terbakar 

Doni Mahendro
Diduga Akibat Konsleting Listrik 1 Rumah dan 2 Ruko di Kedaung Tangsel Terbakar (Foto: iNewskaranganyar.id/Doni Mahendro)

TANGSEL,iNewskaranganyar.id - Kebakaran terjadi di Kedaung, Jalan Arya Putra Raya Rt 04/19, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Dalam peristiwa itu dikabarkan 1 rumah dan 2 ruko ikut tebakar.

Pantauan wartawan dilokasi, tampak sekitar lokasi kebakaran dipadati warga yang berbondong-bondong melihat amukan si jago merah.  Bahkan tak sedikit warga mengabadikan peristiwa tersebut dengan ponselnya, Selasa 31 Oktober 2023.

Salah satu warga, Robi (32) ketika berbincang dengam wartawan mengaku mengetahui kebakaran itu berawal dari kepulan asap yang menghitam pekat di udara. Robi pun langsung mencari sumber kebakaran.

"Saya lihat asap menghitam di udara dan saya langsung kemari. Ternyata rumah dan ruko yang terbakar," terang Robi kepada wartawan.

Sementara, Komandan Regu Damkar Tangerang Selatan, Achmad kepada wartawan menjelaskan terkait kebakaran tersebut. Achmad mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 14:30 WIB.

"Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, kebakaran terjadi sekitar pukul 14:30 WIB dan pukul 15:30 WIB berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa," terang Achmad ketika dikonfirmasi wartawan.

"Konsleting listrik, api langsung menyambar 1 rumah dan  2 ruko. Alhamdulillah berhasil dipadamkan," tegasnya. ***

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network