Viral, Sekelompok Pemuda Jogedan Sambil Diduga Pesta Miras di Halaman Masjid Karanganyar

Bramantyo
Viral, Sekelompok Pemuda Jogedan Sambil Diduga Pesta Miras di Halaman Masjid Karanganyar (Foto: Tangkapan Layar)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Viral Sekelompok Pemuda Dangdutan Diduga Sambil Pesta Miras di Halaman Masjid di Karanganyar. Sekelompok pemuda tengah asik berjoget ria sambil menenggak minuman keras (Miras) beredar luas di media sosial.

Diduga aksi sekolompok pemuda ini terjadi di halaman sebuah masjid yang terletak di wilayah Dusun Beran, Desa Sroyo, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar. Dalam video tampak seorang pemuda tertawa terbahak-bahak sambil berjoget mengikuti sebuah lagu yang dinyanyikan grup musik Iklim berjudul Suci Dalam Debu milik. Sontak, selain mendapatkan kecaman dari warganet, aksi dangdutan sambil menengak miras itupun mendapatkan reaksi dari laskar umat islam beraksi.

Kades Sroyo, Yulianto membenarkan video yang beredar tersebut. Hanya saja dirinya belum bisa narasi dalam video itu yang menyebut bila para pemuda ini menggelar pesta miras di halaman Masjid.

“Benar, kejadiannya malam Minggu kemarin (Sabtu 2/9/2023). Mereka berkumpul selepas membantu hajatan warga (sinoman) yang lokasinya di depan masjid tersebut,”papar Yulianto saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (8/9/2023).

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network