Goldmart Manjakan Pelanggan di Ultah Ke-32 Tahun: Bertebar Diskon dan Hadiah Menarik

Doni Mahendro
Goldmart Manjakan Pelanggan di Ultah Ke-32 Tahun: Bertebar Diskon dan Hadiah Menarik (Foto: iNewskaranganyar.id/Doni Mahendro)

TANGERANG,iNewskaranganyar.id - Dalam rangka ulang tahun ke-32 tahun, Goldmart mengadakan acara spesial VIP Shopping Experience.  Acara ini akan diadakan di seluruh gerai Goldmart di seluruh Indonesia. 

Dalam hari spesial kali ini pelanggan setia Goldmart akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi yang pertama melihat dan mencoba koleksi terbaru di seluruh gerai Goldmart yang tersebar di seluruh Indonesia, Jumat 7 Juli 2023.

Pantauan wartawan di lokasi, selama acara pelanggan setia Goldmart akan mendapatkan perlakuan istimewa. Mereka akan mendapatkan akses eksklusif ke koleksi terbaru kami sebelum pelanggan lainnya. 

Mereka juga akan mendapatkan kesempatan untuk berkonsultasi dengan personal shopper kami yang akan membantu mereka menemukan gaya yang sesuai dengan kepribadian mereka.

Asistant Sales Manager Goldmart, Rocky Kantono menjelaskan, selain itu pelanggan setia Goldmart juga akan mendapatkan diskon khusus dan hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan kesetiaan mereka.

"Kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi pelanggan setia kami dan membuat mereka merasa istimewa," terang Rocky Kantono.

Dengan begitu, Rocky menjelaskan, dalam acara ini, Goldmart juga akan meluncurkan koleksi terbarunya yang mengikuti tren terkini. Koleksi ini dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan gaya berbusana wanita modern. 

"Mulai dari perhiasan klasik hingga perhiasan dengan desain yang lebih kontemporer, kami memiliki segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk tampil sempurna," ujar Rocky.

"Kami mengundang semua pelanggan setia kami untuk datang dan bergabung dengan kami dalam merayakan ulang tahun ke-32 Goldmart. Bersama-sama, mari kita merayakan keunikan dan keindahan setiap wanita dengan memilih perhiasan yang sesuai dengan kepribadian dan gaya berbusana masing-masing," pungkasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, Goldmart memahami bahwa setiap wanita memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda antara yang satu dengan yang lainnya. 

Wanita dengan berbagai keunikannya dapat berganti gaya berbusana yang terkadang tidak sesuai dengan karakternya, namun itu harus dilakukan walaupun mungkin rasa tidak percaya diri mempengaruhi penampilannya.

Oleh karena itu, dalam campaign kali ini Goldmart ingin mengajak setiap wanita agar tetap percaya diri dengan apa yang pakainya karena goldmart akan beradaptasi dengan apapun gaya berbusana yang dikenakan.***

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network