Warga Kampung Saga Belajar Sosmed dan Aplikasi Android untuk Bisnis

Doni Mahendro
Warga Kampung Saga Belajar Sosmed dan Aplikasi Android untuk Bisnis (iNewskaranganyar.id/Doni Mahendro)

TANGERANG SELATAN, iNewskaranganyar.id - Tim Dosen Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) menggelar pelatihan pemanfaatan aplikasi android dan media sosial untuk kegiatan bisnis untuk Warga Kampung Saga RT 006/02, Desa Saga, Balaraja, Kabupaten Tangerang. Penyelenggaraan tersebut dioaksanakan di Masjid Ghoir Jami Asakina.

Perwakilan Lembaga UBSI, Rudianto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan pengabdian masyarakat sebagai perwujudan salah satu pelaksanaan Tri Darma Perguruan tinggi, Kamis 6 Juli 2023.

"Pelaksanaan tersebut dengan tujuan kegiatan memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada warga tentang pentingnya penggunaan aplikasi dan media sosial untuk kegiatan bisnis," terang Rudianto.

Sementara Dosen UBSI, Isroni yang menjadi instruktur pengabdian masyarakat kali ini menyampaikan terkait pembelajaran tentang media sosial. 

Menurut Isroni, peserta mendapatkan pembelajaran tentang bagaimana cara memanfatkan media sosial seperti facebook, Instagram dan tiktok untuk dimanfaatkan dalam usaha. 

 "Warga juga dilatih cara menggunakan aplikasi yang mendukung usaha mereka," jelas Isroni.

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network