Intip Biodata dan Agama Petenis Cantik Berbodi Seksi Aldila Sutjiadi

Wikku D. Nugroho/Ditya Arnanta
Intip Biodata dan Agama Petenis Cantik Berbodi Seksi Aldila Sutjiadi (Foto: Sindonews)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Pecinta tenis tanah air tentu sudah tak asing lagi dengan nama Aldila Sutjiadi. Sejak kemunculan perdanannya, generasi penerus petenis legendaris Yayuk Basuki ini mampu menarik perhatian publik.

Publik pun banyak mencari informasi seputar Aldila Sutjiadi. Mulai dari biodata dan agama serta kehidupan pribadi petenis berwajah cantik dan memiliki body seksi ini.

Aldila Sutjiadi jadi pembicaraan hangat netizen tenis tanah air. Apalagi, petenis putri Indonesia tersebut sukses memastikan diri untuk ikut Grand Slam French Open 2022 di Paris, pada 22 Mei - 5 Juni mendatang.

Dalam turnamen tenis besar dunia itu, Aldila Sutjiadi direncanakan akan dipasangkan dengan petenis putri asal Jepang, Miyu Kato. Tidak hanya itu dia juga berprestasi dan masuk dalam peringkat 80 petenis putri dunia

Prestasinya tersebut membuat para pecinta tenis tanah air penasaran dengan sosok, biodata dan Agama Aldila Sutjiadi. Ingin tahu siapa dia? Simak ulasannya berikut ini: 

Biodata dan Agama Aldila Sutjiadi 

Atlet bernama lengkap Aldila Sutjiadi ini lahir di Jakarta pada 2 Mei 1995. Dia merupakan anak dari pasangan Indriatno Sutjiadi dan Herawati Sutisna. Petenis yang kini berumur 27 tahun ini memiliki tinggi badan 170 cm dan berat 66 kg. 

Diketahui Dila, sapaan akrabnya, mulai bermain tenis sejak usianya masih 5 tahun. Karir juniornya dimulai ketika berumur 8 tahun dan dia mampu berpartisipasi di kompetisi tenis tingkat nasional. 

Meskipun sibuk sebagai atlet tenis, namun hal itu tidak membuat Aldila Sutjiadi melupakan sisi akademisnya. Dia bersekolah level SMP dan SMA di sekolah internasional Jubilee, Sunter, Jakarta. 

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network