Sosok Kompol Purbo Adjar Waskito, mantan Wakapolres Karanganyar Penyidik Handal Ulet dan Militan

Bramantyo
Kompol Purbo Adjar Waskito (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Selain Kompol Purbo Adjar Waskito, Perwira Utama Polres Karanganyar lainnya yang juga di mutasi yakni Kabag Ops dari Kompol Joko Waluyono diserahkan ke pejabat baru Kompol Mardiyanto, Kabag Ren lama, Kompol Mardiyanto ke Kabag Ren baru Kompol Bambang Erwadi; Kabag Log Kompol Suparmi ke pejabat baru Kompol Thourakman.

Usai Sertijab, Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumonto mengatakan rotasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar.

Selain itu roda mutasi berjalan untuk memberikan kesempatan personel meraih prestasi setinggi- tingginya di berbagai bidang tugas kepolisian.

Sehingga sebagai konsekuensinya adalah dengan melaksanakan mutasi dari satu kesatuan ke kesatuan lainnya. Hal ini harus dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan dan dinamika organisasi kepolisian. 

"Serah terima jabatan merupakan tindak lanjut dari kebijaksanaan pimpinan dalam rangka pembinaan personel guna menambah wawasan dan melengkapi pengalaman sebagai seorang pemimpin," papar AKBP Jerrold.

"Saya yakin dengan bekal pengalaman yang saudara miliki, saudara sudah siap untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru,"imbuhnya.

Kapolres berharap pejabat baru bisa dengan cepat menyesuaikan lingkungan, sehingga dapat meningkatkan kinerja dan memberikan konstribusi, inovasi yang lebih serta motivasi kepada anggota.

Kapolres berpesan agar pejabat baru menyesuaikan diri dengan lingkungan, kenali karakteristik wilayah, hubungan kerja yang baik, menjaga kekompakan, ciptakan situasi kerja yang harmonis sehingga dapat menghasilkan suatu sinergi dalam setiap penugasan.***

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network