Sukoharjo Gempar, Tiga Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Sungai Hulu Bengawan Solo

Bramantyo
Warga Sukoharjo memadati jembatan dimana salah satu potongan tubuh manusia ditemukan di hulu sungai Bengawan Solo (Foto: Ist)

Ia menjelaskan durasi waktu penemuan berdasar kronologi sebagai berikut yakni penemuan pertama adalah bagian tangan kiri sekira pukul 09.15 WIB di sungai Pringgolayan, Desa Cemani Kecamatan Grogol.

Disusul penemuan kedua pukul 11.30 WIB yakni potongan tubuh berupa betis kaki sebelah kiri. Adapun penemuan ketiga berupa bagian tubuh lainnya  disekitar TKP pertama Sungai Pringgolayan, Cemani, Grogol, Sukoharjo.

"Kemudian tiga potong tubuh itu dibawa ke RSUD Moewardi Solo guna pemeriksaan," ujar AKP Teguh Prasetyo.

Untuk motif serta indikasi apa dan bagaimana terkait temuan itu,pihaknya belum bisa memastikan termasuk jenis kelaminnya. Menurut Kasatreskrim hal itu akan dijelaskan bagian Forensik. Hanya saja saat ini polisi bekerjasama dengan TNI, BPBD melakukan penyisiran disekitar sungai guna mencari kemungkinan ditemukan tubuh lainnya.

"Selain penyisiran Kapolres memerintahkan anggotanya menyebarkan informasi kedesa-desa terkait dengan temuan itu.

"Kami bersama TNI baik itu Babinkamtibmas hingga dari Babinsa untuk menyisir hingga ke desa-desa guna mendapatkan laporan jika ada warga yan hilang,"paparnya. ***

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network