Libur Lebaran, Wahana Air Intanpari Resmi Luncurkan Derkuku Roller Coaster Tercepat di Karanganyar

Bramantyo
Derkuku Roller Coaster salah satu wahana baru di kolam renang Intanpari Karanganyar lengkapi masa liburan lebaran (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Hanya saja, Samidi belum bersedia menjelaskan berapa tiket wahana Derkuku Roller Coaster ini.

"Tiketnya Derkuku Roller Coaster ini terpisah dengan tiket masuk ke Intanpari,"terangnya.

Menurutnya, di usia ke 33 ini, Intanpari terus mengalami perkembangan cukup luar biasa sebagai wahana air yang menjadi pilihan masyarakat untuk berlibur.  Ia mengatakan, saat ini, wahana air Intanpari menduduki peringkat 2 dibawah Grojogan Sewu sebagai obyek wisata wahana air pilihan masyarakat.

Kedepan, sebagai Perusda yang dipercaya untuk mengelola wisata di Karanganyar, Aneka Usaha telah siap menghadirkan wisata yang menarik. Apalagi, saat ini wahana baru lainnya yakni Jembatan Kaca di kemuning, Ngargoyoso, sudah jadi alternatif liburan keluarga.

Sementara itu di HUT ke 33, wahana air Intanpari membagikan sembako pada warga lingkungan sekitar. Sembako yang dibagikan ini berisi kebutuhan sehari-hari, mulai dari Mie Instan hingga minyak goreng.

Menurut Samidi pemberian sembako pada warga sekitar ini sekaligus sebagai ungkapan rasa  bersyukur atas perkembangan intanpari pada masyarakat terutama masyarakat sekitar dimana Intanpari berada. 

"Ini ungkapan rasa bersyukur kami. Dalam kurun waktu 1,5 tahun ini mengalami pertumbuhan pesat yakni mampu setor ke Kas Daerah sebesar 50% dari keuntungan kisaran Rp1 miliar per tahun. Prestasi itu tecapai seiring tingginya minat pengunjung datang ke kolam renang Intanpari meskipun masih tahap pengembangan,"ungkapnya.***

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network