Salut! Petugas KAI Bantu Penumpang KRL Palur-Yogyakarta Melahirkan di Stasiun Tugu

Ditya Arnanta
Menengangkan, proses persalinan seorang penumpang KRL relasi Palur-Yogyakarta di Stasiun Tugu Yogyakarta (Foto: Humas Daop VI)

Setelah diperiksa oleh dokter jaga Stasiun Tugu, tepat pada pukul 20.33 dibantu oleh Dokter, Perawat Umum dan Bidan dari KAI, wanita itupun melahirkan seorang bayi munggil berjenis kelamin perempuan.

Proses persalinan berjalan dengan lancar. Setelah melahirkan, KAI merujuk sang ibu beserta anak dan didampingi keluarganya ke Rumah Sakit Bethesda untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut menggunakan Ambulance Mediska KAI.

Franoto Wibowo meminta pada semua pengguna PT KAI agar tidak segan-segan meminta bantuan atau pertolongan kepada petugas di dalam KA maupun di area stasiun jika membutuhkan bantuan.

"Para petugas KAI selalu siap berjaga 24 jam melayani pelanggan. Maka jangan segan-segan meminta pertolongan. Kami mengimbau untuk selalu menjaga kondisi, pastikan kondisi kesehatan baik ketika hendak berpergian dan jangan lupa terus mengutamakan keselamatan," tutupnya.***

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network