Sedikit Demi Sedikit Misteri Potongan Tubuh di Grojogan Sewu Karanganyar Mulai Tersingkap

Bramantyo
Wakapolres Karanganyar Kompol Purbo Adjar Waskito beberkan beberapa penemuan terbaru penemuan potongan tubuh manusia di obyek wisata air terjun Grojogan Sewu (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

"Kami masih menunggu hasil autopsi dari RS Dr Moewardi. Tapi yang jelas, jenis kelamin dari potongan tubuh tersebut milik wanita dewasa. Saat ditemukan, kondisinya tanpa busana,"papar Kompol Purbo, Sabtu (25/2/2023).

Ia mengatakan penyelidikan terhadap kasus ini masih terus dilakukan penyidik. Meski seluruh bagian tubuh sudah ditemukan lengkap, ungkap Kompol Purbo, organ bagian dalam masih belum berhasil ditemukan. 

"Yang belum ditemukan organ dalam. Mungkin hanyut. Dari penelusuran di aliran sungai, juga belum ditemukan bajunya,"ungkapnya.

Polisi saat ini fokus pada pengungkapan identitas jasad misterius tersebut.

"Kemarin pengambilan sempel darah pada anggota yang mengaku kehilangan, sudah diambil untuk dicocokkan. Keluarga juga menyampaikan, ada ciri-ciri yang hampir sama dengan potongan jenazah itu. Namun kami belum sampai pada kesimpulan. Kami tunggu hasil autopsi dan cek forensiknya dulu,"jelasnya. ***

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network