Mirip Boneka Barbie Alisa Manyonok Mantan Pevoli Cantik Asal Rusia Beralih Jadi Model

Dimas Khaidar
Alisa Manyonok pensiun dan merambah ke dunia model (Foto: Instagram)

RUSIA, inewskaranganyar.id - Alisa Manyonok pevoli asal Rusia resmi mundur dari dunia yang telah membesarkan namannya.

Alisa Manyonok kini menggeluti dunia model. Kecantikan mantan pevoli asal negeri beruang kutub ini tak perlu lagi disangaikan.

Parasnya bagikan boneka barbie menjadi Alisa Manyonok tak kesulitan untuk menekuni dunia model.

Alisa Manyonok telah menekuni olahraga voli sejak usianya menginjak 6 tahun.

Selain voli, ia juga menekuni olahraga lainnya yakni renang. Berbeda dengan voli, Alisa menekuni olahraga renang sejak usianya menginjak 11 tahun.

Wanita berusia 27 tahun ini lahir di Vladivostok, Rusia pada 5 April 1995. Berkat menekuni olahraga renang dan voli, Alisa Manyonok pun memiliki postur tubuh yang tinggi dan sangat cocok menjadi seorang model.

Ia pun sempat membuat media sosial heboh dengan parasnya yang sangat cantik. Bahkan, ia dianggap sebagai boneka Barbie lantaran memiliki wajah yang mulus dan sempurna.

Dengan bermodalkan kecantikan dan tinggi yang sesuai, Alisa Manyonok pun memutuskan untuk pensiun dari dunia voli. Ia kemudian beralih profesi sebagai seorang model.

Hebatnya, Alisa Manyonok telah memiliki sejumlah penghargaan bergengsi selama berkarier sebagai model. Miss Earth Fire 2019, World Beauty Queen 2018, Miss International Rusia 2016, Supra Model International 2016, Top Model Rusia 2016, dan Miss Primorye 2013 merupakan deretan prestasi yang telah direngkuh Alisa.

Perempuan yang tinggak di Kazan, Rusia itu merupakan mantan atlet dari Promorochka Rusia. Ia menuruni bakat dalam olahraga dari sang ibu yang juga merupakan atlet, tetapi berbeda dengan Alisa, ibunya berkarier di olahraga basket.

Diketahui, saat ini Alisa Manyonok tengah menimba ilmu di Kazan Federal University. Ia mengambil jurusan hubungan masyarakat ***

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network