Suporter Inggris di Qatar Dapat Berkah, Pakai Kaos Klub Wolver Malah Diundang Pesta di Rumah Sultan

Ditya Arnanta
Suporter Inggris yang datang ke Qatar untuk melihat Piala Dunia dapat kejutan diundang kerumah Jutawan Qatar hanya gara-gara dirinya menggunakan kaos klub yang juga diidolakan jutawan Qatar itu (Foto: Metro/iNewskaranganyar.id)

QATAR, iNewskaranganyar.id - Penggemar Inggris yang datang ke Qatar untuk melihat pertandingan timnas kesayangannya, Inggris, di Qatar mendapat undang untuk makan siang istimewa di rumah seorang jutawan Qatar - setelah dia melihat salah satu dari mereka mengenakan kaos sepakbola klub Wolverhampton Wanderers.

Seperti dikutip iNewskaranganyar.id dari sebuah media Inggris metro, Jassa Dehal dan teman-temannya terpana ketika pengusaha kaya itu mengirim mobil untuk menjemput mereka dari hotel mereka di Doha sehari setelah bertemu dengannya di sebuah bar.

Jassa memulai percakapan dengan pria itu, yang hanya dikenal sebagai Omar, pada malam sebelumnya setelah pria yang ternyata seorang Sultan ini melihat dirinya mengenakan kemeja Wolves.

Mereka dengan cepat terikat. Karena kebetulan, jutawan Qatar ini ternyata penggemar klub yang sama dengan dirinya. Kemudian keduannya itupun bertukar nomor

Keesokan harinya, Jassa tiba-tiba mendapat pesan yang mengatakan diluar hotel ada sebuah mobil yang sudah menunggunya.

"Ada mobil menunggumu,"ungkap Jassa membacakan pesan yang diterimannya.

Setelah menaiki mobil yang telah dipersiapkan untuk dirinya, mobil itupun kemudian melaju dan membawannya ke sebuah rumah yang cukup mewah. Dan ternyata rumah itu milik Omar yang dikenalnya di klub saat dirinya tengah mencari bir.

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network