Tahukah 3 Tanda Kiamat Telah Terlihat di Arab Saudi

Sindonews/Net Karanganyar
Tiga tanda Kiamat telah muncul di Arab Saudi (Foto: Sindonews)

Satu lagi tanda kiamat yang muncul dari proyek ini. Hadits riwayat Bukhari dari Abu Hurairah, menyebutkan bahwa Rasulullah SAW pernah bersabda, "Tidak akan datang hari kiamat, hingga manusia berlomba-lomba meninggikan bangunan.

" Melihat fakta bahwa gedung pencakar langit ini memiliki tinggi hampir 500 meter membuat tanda-tanda kiamat yang lebih jelas lagi. 

3. Riyadh Green 

Rasulullah SAW pernah bersabda, “Tidak akan tiba hari Kiamat hingga tanah Arab kembali hijau penuh dengan tumbuhan dan sungai-sungai.”

Walau belum diketahui dengan pasti kembali hijau di sini bermakna secara alamiah atau secara buatan manusia. Tapi hal yang pasti adalah MBS berambisi menghijaukan kembali “Negara Minyak” tersebut dengan proyeknya yang bertajuk “Riyadh Green”.

Diluncurkan pada April 2022 kemarin, Project Riyadh Green bertujuan menanam pohon di berbagai fasilitas yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup di Riyadh, seperti pembangunan taman bermain untuk anak-anak, fasilitas olahraga, jogging dan jalur sepeda, serta fasilitas yang cocok untuk keluarga dan banyak lagi. 

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network