10 Tempat Wisata di Karanganyar Terbaru Terpopuler 2022

Ditya Arnanta/Net Karanganyar
Lokasi wisata di karanganyar yang paling populer dan paling terkenal (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

4. Kebun Teh Kemuning


Kebun Teh Kemuning Ngargoyoso Karanganyar (Foto: Nativelindonesia)

Nikmati keindahan dan spot terbaik dari obyek wisata Kebun Teh Kemuning dan dapatkan liburan yang berkualitas. Nikmati tempat wisata keluarga murah di Karanganyar Jawa Tengah terbaru satu ini untuk perjalanan tak terlupakan.

Untuk lokasi dari wisata alam Kebun Teh Kemuning beralamat di Sumbersari, Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah. Dengan jarak yang harus anda tempuh ketika berangkat dari pusat kota Karanganyar sekitar 26 km.

Nikmati berbagai macam spot foto kece dengan berbagai macam wahana permainan menarik didalamnya bersama keluarga.

5. Telaga Madirda


Telaga Madirda (Foto: tangkapan Layar)

Menyuguhkan panorama alam indah dengan spot terbaik dan wahana menarik siap mewujudkan perjalanan liburan impian yang menyenangkan.

Nikmati dan dapatkan perjalanan libur akhir pekan yang menyenangkan di Karanganyar dengan menikmati keindahan dari Telaga Madirda.  Ketika anda hendak mengunjungi tempat menarik satu ini, lokasinya berada di Berjo, Kec. Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. 

Anda bisa explore keindahan dan pesona alam Telaga Madirda menggunakan kendaraan, dengan menempuh jarak kurang lebih 25 km.

6. Air Terjun Grojogan Sewu


Grojogan Sewu Tawangmangu Karanganyar (Foto:iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Banyak objek wisata alam terbaru dan HTM murah meriah di Karanganyar, salah satunya destinasi curug. Pesona alam yang disuguhkan dari Curug Grojogan Sewu akan merelaksasi jiwa serta pikiran yang penuh dengan kepenatan.

Nikmati spot terbaik dari tempat wisata alam Karanganyar satu ini bersama keluarga tercinta saat explore destinasi Jawa Tengah. Untuk alamat dari Air Terjun Grojogan Sewu berlokasi di Beji, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.  

Wisata alam Curug Grojogan sewu berjarak kurang lebih 27 km dari pusat kota Karanganyar Jawa Tengah.

Anda bisa mengunjungi tempat piknik keluarga di Karanganyar satu ini menggunakan kendaraan dengan akses jalan yang baik.

7. Agrowisata Amanah


Argowisata amanah Karangpandan Karanganyar (Foto: Tangkapan layar Youtube)

Dapatkan perjalanan liburan yang tak terlupakan dengan menikmati spot terbaik dan wahana menarik di Agrowisata Amanah. Lokasi dari tempat piknik murah dan menarik satu ini berada di Karang, Kec. Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Anda hanya butuh waktu kurang lebih 35 menit perjalanan menggunakan kendaraan dari pusat kota Karanganyar. Karena obyek wisata Agrowisata Amanah berlokasi tidak jauh dari pusat kota.

Untuk operasional objek wisata keluarga murah di Karanganyar satu ini buka setiap hari dari jam 07.00 – 20.00 WIB. Anda bisa puas jelajah dan explore spot terbaik dan wahana menarik di obyek wisata alam Karanganyar satu ini.

8. Candi Sukuh


Candi Sukuh Ngargoyoso Karanganyar (Foto:iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Tempat piknik yang cocok untuk liburan bersama keluarga saat explore destinasi Karanganyar yang murah meriah. HTM terjangkau membuat para wisatawan enjoy ketika berwisata di obyek menarik Karanganyar ini.

Ketika anda berencana liburan di obyek wisata Candi Sukuh, alamatnya berlokasi di Tambak, Berjo, Kec. Ngargoyoso, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah. Obyek wisata sejarah di Kabupaten Karanganyar menarik satu ini buka setiap hari mulai dari jam 08.00 – 17.00 WIB. Bahkan artis nasional Asmiranda pernah membawa suami dan anaknya berlibur ke Candi Sukuh di karanganyar ini.

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network