Pasca Meninggalnya Ratu Elizabeth II? Berikut yang Bakal Terjadi di Inggris 9 Hari ke Depan

Susi Susanti
Apa yang bakal terjadi 9 hari kedepan di Inggris pasca meninggalnya Ratu Elizabeth II

Dari sana, berita akan menyebar ke pemerintah lain di mana Ratu adalah kepala negara dan ke negara-negara persemakmuran. Kemudian asosiasi pers akan diberi pengarahan, meskipun kemungkinan besar, internet akan tahu jauh sebelumnya karena hal kecil yang disebut Twitter.
Kita semua ingat seberapa cepat laporan hokas Hollywood Unlocked yang menyatakan Ratu telah meninggal menarik perhatian dunia pada awal 2022.

Di tengah semua ini, The Guardian melaporkan bahwa seorang "pelayan dengan pakaian berkabung" akan menyematkan pemberitahuan ke gerbang Istana Buckingham.

Sedangkan Politico melaporkan bahwa di atas situs web keluarga kerajaan berubah menjadi layar hitam dengan pemberitahuan yang sama, retweet dari pemerintah akun sosial (yang akan menampilkan spanduk hitam) akan diblokir.

Pada titik ini, PM akan membuat pernyataan, lalu ada salut senjata, dan negara akan mengheningkan cipta selama satu menit.

Penobatan Raja Charles akan terjadi berbulan-bulan bahkan sampai satu tahun setelah Ratu meninggal, tetapi dia akan menjadi raja begitu Ratu meninggal.

Menurut The Guardian, saudara-saudara Charles akan mencium tangannya. Politico melaporkan bahwa dia akan memberikan pidato kepada negara pada pukul 18.00 waktu setempat. Lalu akan ada kebaktian langsung yang direncanakan untuk tampil "spontan"di Katedral St. Paul, yang akan dihadiri PM inggrus,

Kemudian keesokan harinya, Charles akan secara resmi diproklamirkan sebagai raja pada pukul 10 pagi keesokan harinya oleh "dewan aksesi", dan kemudian dia akan bertemu dengan PM Inggris dan pejabat penting pemerintah lainnya. Pada saat itu dia mungkin akan diberi pengarahan tentang hal-hal yang sebelumnya hanya diketahui oleh ibunya.

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network