Deretan Artis Jadi Menantu Pejabat, Nomor 6 Aktris Cantik Pernah Main Film Ada Apa Dengan Cinta

Nabila Eka Putri
Beberapa artis jadi menantu pejabat Tanah Air (Foto: instagram)

KARANGANYAR, iNews.id - Sebelum menjadi menantu pejabat negeri, artis-artis ini eksis bahkan populer di industri hiburan. Ada yang bermain sinetron, film, hingga penyanyi.

Kini, artis jadi menantu pejabat ini pun ada yang melanjutkan karier di hiburan, tetapi ada pula yang tampaknya vakum. Nah, lantas siapa saja sih artis jadi menantu pejabat? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Selasa (6/9/2022).

1. Nia Ramadhani 

Artis jadi menantu pejabat yang pertama, ada Nia Ramadhani. Dia menikah dengan Ardie Bakrie pada 2010 lalu. Ardie Bakrie merupakan putra dari mantan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, Aburizal Bakrie. Pada saat ini pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie telah dikaruniai tiga orang anak.

2. Mayangsari

Mayangsari diketahui menjadi menantu Presiden RI ke-2 yaitu Soeharto. Mayang menikah dengan Bambang Trihatmodjo yang merupakan putra ketiga dari Presiden RI ke-2. Bambang Trihatmodjo ini juga adalah seorang pengusaha nasional.

3. Annisa Pohan

Artis jadi menantu pejabat selanjutnya,  ada Annisa Pohan. Dia dinikahi Agus Harimurti saat ayah sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masih menjabat sebagai presiden. Kini, Annisa dan suaminya, eksis di dunia politik yakni di Partai Demokrat.

4. Detri Warmanto 

Artis Detri Warmanto ini dulunya pernah membintangi sinetron Cinta Fitri. Dia juga diketahui menikah dengan Karunia Putripari Cendana, anak dari Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo. Pernikahannya dengan sang istri telah dikaruniai dua buah hati.

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network