Terungkap! Gaji Iqlima Kim saat Menjadi Aspri Hotman Paris, Belasan atau Puluhan Juta?

Tia Ayunita/Net Karanganyar
Berapa gaji Iqlima Kim asisten Hotman Paris (Foto: celebrities)

Disisi lain, menurut Hotman Paris, pekerjaan asisten pribadinya merupakan pekerjaan freelance dan gajinya bergantung dari seberapa sering dia akan diundang ke stasiun televisi. 

"Nanti kalau masuk televisi dibayar oleh televisi, tetapi yang paling penting dia jadi naik statusnya. Siapa yang tidak ingin masuk televisi," ujar Hotman Paris.

Beberapa asisten pribadi Hotman Paris pun mengungkap bahwa selain mendapatkan gaji, asisten pribadi Hotman Paris juga mendapat beberapa benefit lain, salah satunya adalah popularitas.

Bisa dikatakan bahwa pekerjaan asisten pribadi Hotman Paris merupakan pekerjaan agar lebih dikenal banyak orang dan mendapatkan pengikut. Demikian halnya dengan Iqlima Kim ketika masih bekerja sebagai Aspri Hotman Paris. 

Iqlima Kim bahkan memiliki banyak pengikut di media sosial. Akun Instagram pribadinya memiliki pengikut lebih dari 36 ribu, sedangkan media sosial TikTok miliknya telah diikuti lebih dari 262 ribu pengikut.

Sebagai informasi, Iqlima memang sudah kerap tampil di TV. Wanita cantik kelahiran 2000an ini kabarnya juga merupakan seorang pemilik dari Iqlima Beauty Studio yang bergerak di nail art dan bulu mata palsu yang berada di Jakarta dan Sukabumi.

Sosok Iqlima Kim mencuat setelah menjadi asisten pribadi Hotman Paris yang berawal perkenalan Iqlima Kim dengan Hotman Paris saat berada di sebuah kelab malam. 

Kini, Iqlima Kim dikabarkan menjadi korban pelecehan seksual oleh Hotman Paris setelah lima kali mendampingi Hotman Paris dalam sebuah pertemuan.

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network