Api Obor Asean Paragames Tiba di Karanganyar, Bupati Juliyatmono Teriakan Indonesia Juara Umum

Bramantyo
Bupati Karanganyar Juliyatmono menerima Torch Relay ASEAN Para Games (APG) 2022 disaksikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) ASEAN Para Sports Federation (APSF) Kolonel Dr. Wandee Tosuwan (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNews.id – Kirab obor Asean Para Games (APG) ke-11 tiba di Kabupaten Karanganyar.  Kedatangan Api obor Asean paragames yang diambil dari api abadi Mrapen, Grobogan ini disambut antusias warga masyarakat yang memadati ruas jalan Lawu di Kabupaten yang terletak di kaki Gunung Lawu.

Begitu tiba di Karanganyar, Api obor Asean Paragames ini diterima Wakil Bupati Rober Christanto di Masjid Agung Madaniyah. Selanjutnya, api obor ini secara estafen di bawa menuju ke rumah dinas Bupati Karanganyar.

Begitu diterima Wakil Bupati Rober Chirstanto, api dibawa lari dan diserahkan Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yuda Ardhitama.

Seperti halnya Wakil Bupati, Dandim pun secara estafet menyerahkan api obor pada Kepala Kejaksaan Negeri, yang diteruskan pada Ketua Pengadilan Negerin.

Api obor Asean Paragames ini kemudian diterusakan pada Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, yang diteruskan pada Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo dan diserahkan pada atlet disabilitas berprestasi asal Karanganyar sebelum akhirnya diserahkan pada Bupati Karanganyar Juliyatmono.

Setelah menerima api obor Asean Paragames dari mantan atlet penyandang disabilitas asal Karanganyar, Bupati Juliyatmono pun langsung menyalakan api di tempat yang telah disediakan. Api Asean Paragames selanjutnya bermalam di Karanganyar, sebelum dibawa menuju ke Kota Solo

Dengan penuh semangat Bupati Karanganyar Juliyatmono meneriakan Indonesia Juara Umum Asean Paragames kali ini di Kota Solo. Pekikan yang dilontarkan oleh Bupati ini pun langsung disambut para atlet Asean Paragames.

"Indonesia Juara Umum Asean Paragames" teriak Bupati yang disambut pekikan para atlet Asean Paragames lainnya, "Indonesia Juara Umum".

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network