5 Pemain Kelas Dunia Duduk Manis Lihat Siaran Televisi di Rumah Setelah Timnas Gagal ke Piala Dunia

Djanti Virantika/Net
Deretan pemain kelas dunia ini hanya bisa gigit jari nonton siaran Piala Dunia 2022 di televisi setelah timnas gagal mendapatkan tiket piala dunia (Foto: Instagram)

2. Pierre-Emerick Aubameyang (Gabon)


Pierre-Emerick Aubameyang salah satu pemain top dunia hanya bisa melihat laga piala dunia dari televisi (Foto: Instagram)

 

Nasib yang sama juga harus dihadapi oleh bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Timnas Gabon dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia 2022 setelah tersingkir di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika.

Pasalnya, Gabon hanya menempati posisi kedua di klasemen akhir Grup F. Koleksi poin Gabon terpaut hingga tujuh angka dari Mesir yang akhirnya menempati puncak klasemen Grup F dan memastikan diri lolos ke putaran kedua kualifikasi.

1. Erling Haaland (Norwegia)


Erling Haaland pemain kelas dunia hanya jadi penonton tv di rumah setelah timnas gagal melaju ke piala dunia 2022

Terakhir, ada nama Erling Haaland. Bintang muda asal Norwegia ini juga hanya akann menjadi penonton di Piala Dunia 2022. Pasalnya, Timnas Norwegia gagal unjuk gigi di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Dari 10 laga yang dilakoni, Norwegia hanya mengemas 18 poin, hasil dari lima kemenangan, tiga hasil imbang, dan dua kekalahan. Akibatnya, Norwegia hanya menempati posisi ketiga di klasemen akhir.

Dari Grup G sendiri, Belanda lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. Sementara Turki, mereka an berjuang di babak playoff.

Kehadiran Haaland sendiri sebenarnya sangat dinantikan di Piala Dunia 2022 karena kinerjanya yang luar biasa di level klub bersama Borussia Dortmund sejauh ini. Haaland bahkan sudah mencetak 13 gol dan empat assist dari 10 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Dortmund musim ini.

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network