12 Arti Zodiak Berdasarkan Lambangnya, Mana yang Terkuat?

Ditya Arnanta
zodiak terkuat berdasarkan perputaran planet

KARANGANYAR, iNews.id - Dari dua belas tanda zodiak yang dikenal, namun hanya ada beberapa yang diketahui memiliki kekuatan. Baik secara internal maupun eksternal, tanda-tanda ini memancarkan ketangguhan dan ketahanan.

1. Paling Kuat Zodiak Scorpio

Jangan tertipu. Scorpio mungkin merupakan tanda air, tetapi mereka adalah tanda zodiak yang paling kuat.  Diperintah oleh Mars, Scorpio sangat pekerja keras dan bertekad, dan sangat jarang menerima jawaban "tidak". 

Ketika Scorpio menginginkan sesuatu, tidak ada dan tidak ada yang bisa menghalangi mereka. Dan mereka tidak pernah menyerah tanpa perlawanan.

Sebagai tanda tetap, mereka memiliki keunggulan dibandingkan tanda yang dikuasai Mars lainnya, Aries, karena sifatnya yang konsisten. 

Orang-orang ini tidak hanya ambisius, tetapi mereka tidak pernah berhenti berjuang untuk apa yang mereka inginkan.

Bahkan, beberapa orang mungkin menganggap mereka sedikit obsesif karena kemampuan mereka untuk mengunci tujuan mereka, sedemikian rupa sehingga mereka kesulitan untuk melambat, bahkan setelah mereka mencapai garis finis. 

Scorpio memiliki intensitas yang sering diabaikan, tetapi mereka lebih suka seperti itu — mereka tidak ingin Anda melihatnya datang.

2. Zodiak Terkuat Secara Fisik: Aries

Sebagai kardinal, tanda api, individu Aries sangat energik dan penuh dengan ambisi. Karena itu, jarang sekali Aries tidak siap menghadapi tantangan—bahkan, mereka sangat kompetitif.

Aries dikenal  suka menjadi No. 1 dalam segala hal yang mereka lakukan, dan, sebagai tanda yang dikuasai Mars, mereka cenderung cukup atletis. 

Sebagai tanda utama, mereka cenderung unggul dalam latihan apa pun yang membutuhkan banyak energi dalam waktu singkat, seperti berlari, atau mengangkat beban.

Mereka berkembang ketika memulai proyek atau pengejaran baru, tetapi cenderung kehabisan energi karena seberapa banyak energi yang cenderung mereka keluarkan di awal.

3. Zodiak Yang Memiliki Pribadi Paling Kuat : Leo

Leo adalah zodiak yang percaya diri dan percaya diri, dan mereka menjadi pemimpin yang hebat. Jarang Anda akan menemukan Leo mengikuti jejak orang lain. Mereka biasanya yang melakukan perintisan, menjadi yang pertama.

Sifat mereka yang tetap dan berapi-api membuat mereka terkunci pada tujuan mereka, dan mereka sangat konsisten dalam keinginan mereka untuk menjadi pusat perhatian. 

Meskipun terkadang egois, Leo hanya percaya pada kemampuan mereka untuk menjadi yang terbaik, jadi jangan coba-coba meyakinkan mereka sebaliknya.

Ketika seorang Leo memikirkan sesuatu, mereka pasti akan mencapainya.

4. Sagittarius

Meskipun terkadang mereka diabaikan dalam hal kekuasaan, individu Sagitarius adalah orang yang sangat berani, kuat.  Mereka diperintah oleh Jupiter, planet terbesar di tata surya kita, menjadikannya jiwa yang luas dan lebih besar dari kehidupan.

Meskipun biasanya tidak kompetitif, Sagitarius lebih suka mengajari Anda satu atau dua pelajaran hidup daripada terlibat dalam segala jenis usaha fisik. 

Pandangan positif mereka terhadap kehidupan cenderung membuat mereka tetap optimis, bahkan di saat-saat yang paling menantang. 

Kekuatan mereka datang melalui pengalaman petualangan mereka, yang dengan cepat mereka bagikan dengan orang lain sebagai cara untuk menyebarkan kebijaksanaan dan pengetahuan.

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network