Gerakan Planet Pengaruhi Kesehatan Capricorn, Aquarius dan Pices Hari Ini Rabu 13 Juli 2022

Ditya Arnanta
Ramalan zodiak Hari Rabu 13 Juli 2022 (Foto: Ilustrasi: Pixebay)

KARANGANYAR, iNews.id - Ini adalah prediksi terkait kesehatan bagi mereka berzodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces, Rabu (13/7/2022).

CAPRICORN

Anda mungkin merasa sangat bersemangat sekarang. Gerakan planet mengenai zodiak Anda bulan ini adalah kombinasi energi yang kuat dan kuat.

Ini membuat Anda tegang dan waspada setiap saat. Air benar-benar solusi terbaik: minum banyak air, minimal 8 gelas per hari. Membuat Anda akan lebih seimbang secara emosional. Jangan biarkan dirimu terbakar!

AQUARIUS 

Anda perlu relaksasi. Minyak melati harus ada dalam daftar belanja Anda bulan ini. Melati adalah penyembuhan spiritual dan dikaitkan dengan bulan dalam pengetahuan herbal.

Taruh beberapa tetes di bak mandi Anda atau di losion tubuh favorit Anda (tanpa pewangi). Sering dianggap menarik cinta, aromanya juga menyebabkan tidur nyenyak yang dapat menyembuhkan gejala stres.

Secara historis, Jasmine digunakan oleh bidan untuk membantu wanita merilekskan tubuh mereka saat melahirkan. Satu atau dua tetes di bantal Anda akan memberi Anda istirahat malam yang menyenangkan.

PISCES

Berhati-hatilah dengan diet Anda. Makan makanan segar mungkin dan jangan biarkan diri Anda terbuka terhadap penyakit atau cedera. Sudah menjadi sifat Anda untuk berpikir ke depan, jadi gunakan hadiah ini untuk diri Anda sendiri.

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network