Relawan Henry Indraguna-Golkar Bantu Bocah Penderita Jantung Bocor di Karanganyar

Bramantyo
Anggota Dewan Pakar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Henry Indraguna juga tergerak memberikan sedikit bantuan pada Aira Bayi penderita jantung bocor (Foto:iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Sementara itu Henry Indraguna dalam pesan WhatAppnya menambahkan dirinya merasa terharu melihat pemberitaan di media massa melihat kondisi bayi Aira. Mendengar perjuangan orang tuanya ditengah keterbatasan ekonomi terus berupaya untuk kesembuhan anaknya.

"Saya sungguh tergugah hati saya melihat adinda Aira Cahya. Sungguh saya meminta kepada Alloh untuk menyembuhkan dari semua sakit penyakitnya terutama kebocoran di jantung yang di deritanya," ungkap Henry.

Bahkan dirinya juga meminta kepada para pejabat, para pengusaha, tergerak hatinya untuk bisa menyisihkan rejekinya untuk membantu pengobatan bayi Aira.

"Saya meminta kepada para pengusaha, para pejabat, para sahabat saya yang mampu mohon membantu seiklasnya untuk biaya pengobatan adinda Aira Insha Allah minggu depan saya akan berkunjung kesana untuk melihat adinda semoga Allah menyembuhkan adinda Aira," pungkas Henry.  

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network