get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo - Ridwan Kamil Disebut Bima Arya Cocok Untuk Pilpres, Begini Reaksi Keduanya

Tiba di Indonesia, Attalia Kamil Bagikan Kedatangan dan Prosesi Pemakaman Jenazah Eril

Minggu, 12 Juni 2022 | 08:35 WIB
header img
Atalia Praratya membagikan informasi kedatangan dan prosesi pemakaman eril (Foto:tangkapan layar @Atalia Praratya)

BANDUNG,iNews.id - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz tiba di Indonesia hari ini. Kepastian kedatangan putra sulung Ridwan Kamil itu diumumkan secara resmi oleh Ibunda pria yang akarab disapa Eril, Atalia Praratya.

Melalui akun media sosial pribadiannya, dia mengatakan bahwa jenazah Eril akan tiba hari ini di Tanah Air.

Menueurt Atalia Praratya, jenazah Eril yang akan disemayamkan dan disalatkan di Gedung Negara Pakuan.

"Berikut INFORMASI rencana kedatangan, pelaksanaan sholat jenazah dan pemakaman ananda Emmeril Kahn Mumtadz DISEMAYAMKAN dan DISHOLATKAN di gedung negara pakuan Ahad 12.06.22 pukul 22.00 wib — senin 13.06.22 pukul 08.00 wib," tulis Atalia Praratya yang dikutip dari Instagram, Minggu (12/6/2022).

Selain itu, Atalia juga memberikan informasi terkait Eril yang akan dimakamkan di lokasi pembangunan Islamic Center, Cimaung, Bandung pada hari Senin 13 Juni 2022.

"DIMAKAMKAN di lokasi pembangunan Islamic center, Cimaung Banjaran, senin pukul 11 wib. (Gerbang ditutup pukul 10.00)," tulis Atalia Praratya.

Istri Ridwan Kamil ini juga mengimbau masyarakat yang ingin berziarah di hari berikutnya dan menyaksikan prosesi pemakamannya melalui televisi, radio atau streaming melalui media YouTube.

"Untuk menghindari kemacetan dan ziarah yang lebih nyaman, kami menghimbau agar para penziarah datang di hari-hari berikutnya (selasa 14.06.22 sd ahad 19.06.22 pukul 08.00-17.00) dan menyaksikan prosesi pemakaman di media televisi, radio atau live streaming youtube," tulis Atalia Praratya.

Sebagai informasi tambahan, Eril diberangkatkan dari Swiss pada pukul 10:10 waktu Swiss atau pukul 15:10 WIB. Jenazah Eril akan diterbangkan dengan menggunakan pesawat yang sama dengan ayahnya, Ridwan Kamil.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut