get app
inews
Aa Read Next : Gagal Perang Sarung di Nayu Solo, 1 Pelaku Diamankan

Hadiri Resepsi Pernikahan Anwar dan Idayati bareng sang Istri, Ini Doa Hary Tanoesoedibjo

Kamis, 26 Mei 2022 | 13:56 WIB
header img
CEO MNC Grup Hary Tanoesoedibjo dan istri hadiri pernikahan Ketua MK Anwar Usman dan Idayati (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

SOLO, iNews.id - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama Liliana Tanoesoedibjo menghadiri resepsi pernikahan adik kandung Presiden Jokowi, Idayati dan Ketua MK Anwar Usman.

Pantauan iNewskarsnganyar.id, Hary Tanoesoedibjo dan Liliana tiba di gedung Graha Saba Buana tempat resepsi digelar sekira pukul 12.09 WIB.

Begitu tiba, sambil menggandeng sang istri Liliana, Hary Tanoesoedibjo langsung masuk ke gedung Graha Saba Buana.

Usai menghadiri resepsi, Hary Tanoesoedibjo mengucapkan selamat pada pasangan Anwar Usman dan Idayati.

HT hadir di resepsi pernikahan Anwar Usman dan Idayati dengan mengenakan pakaian batik berwarna dasar dengan motif keemasan. Sedangkan Liliana mengenakan batik dengan dominasi warna hitam.

Usai memberikan ucapan selamat pada pasangan Anwar Usman dan Idayati Hary Tanoe berdoa semoga Keduannya selalu hidup bahagia, diberi kesehatan, hidup rukun hingga akhir hayat.

"Kami mengucapkan selamat kepada Bu Ida dan pak Anwar atas pernikahan beliau, harapan kami tentunya mereka berdua hidup rukun bahagia sampai tentunya selamanya, itu harapan kami berdua,"ucap Hary Tanoesoedibjo yang diamini oleh Liliana Tanoesoedibjo.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut