get app
inews
Aa Read Next : Pernikahan Unik, Pengantin Perempuan di Tangsel Wakafkan Mahar untuk Kepentingan Sosial

Ceritakan Awal Kisah Cinta Ibunya dengan Anwar Usman, Ini Doa Sang Anak

Rabu, 25 Mei 2022 | 21:12 WIB
header img
putri Idayati Septiara Silvani Putri didampingi adiknya Adityo Rimbo Galih Samudro menceritakan awal pertemuan ibunya dengan Ketua MK Anwar Usman (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

SOLO, iNews.id - Septiara Silvani Putri (32) putri sulung dari Idayati, adik kandung Presiden Jokowi, mengaku terharu dengan pernikahan ibunya dengan Ketua Mahkamah Kosntitusi Anwar Usman.

Sebagai anak, dirinya hanya berdoa, semoga pernikahan Ibunya ini dengan Anwar Usman, langgeng selamannya.

"Terharu banget. Nyuwun doannya dari teman-teman wartawan semua. Semoga, pernikahan Ibu dan pak Anwar selalu bahagia dan langgeng,mudah=mudahan besok acaranya lancar "pinta Septiara Silvania dalam konfrensi pers di Gedung Graha Saba Buana, Rabu (25/5/2022).

Dalam konfrensi pers itu, Septiara Silvania putri Idayati tak keberatan menceritakan awal mula ibunya bisa berkenalan dengan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman yang sebentar lagi menjadi ayah sambungnya itu.

Menurut Septiara, awalnya ibunya tak mengenal sama sekali siapa Anwar Usman. Bahkan, ibunya tak tahu bila Anwar Usman sosok penting di Mahkamah Konstitusi.

Perkenalan keduannya karena dikenalkan oleh teman ibunya dan Anwar Usman. Dari perkenalan itu, keduannya kerap bertemu dan beberapa kali ngobrol.

Hingga akhirnya, ada kecocokan antar keduannya dan berlanjut ke jenjang pernikahan. Septiara masih ingat benar, bila perkenalan keduannya hingga akhirnya memutuskan untuk menikah itu selama satu tahun.

"Satu tahun perkenalannya,"ungkapnya.

"Bapak dan ibu dikenalkan sama teman bapak (Anwar Usman) dan Ibu (Idayanti). Dari perkenalan itu bapak dan ibu beberapa kali bertemu. Dan selalu Ngobrol. Dan bapak dan ibu cocok dan berlanjut hingga ke jenjang serius ini,"papar Septiara

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut