get app
inews
Aa Read Next : Sekap Karyawan, Perampok Bersajam Gasak Uang Rp20 Juta dari Minimarket di Indramayu Ditangkap

Viral, Aksi Pencurian Mobil Bak Terbuka di Indramayu Terekam CCTV, Kini 3 Pelaku Diburu Polisi

Sabtu, 21 Mei 2022 | 07:58 WIB
header img
Aksi pencurian mobil bak terbuka di Indramayu terekam kamera CCTV

INDRAMAYU, iNews. Id - Aksi pencurian mobil bak terbuka milik salah seorang warga di Desa Puntang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, terekam CCTV.

Video rekaman CCTV detik-detik pencurian mobil yang diketahui terjadi pada Senin 16 Mei 2022 sekitar pukul 04.30 WIB itu pun banyak beredar di media sosial dan viral.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), pada rekaman CCTV yang beredar tersebut, tampak aksi pencurian mobil ini dilakukan oleh 3 orang pria.

Ketiganya tidak langsung membawa kabur kendaraan. Melainkan memantau terlebih dahulu situasi dan kondisi. Merasa situasi sudah aman, mereka kemudian berupaya membobol pintu mobil.

Setelah berhasil dengan cara didorong secara sembunyi-sembunyi, para pelaku mengeluarkan kendaraan mobil dan kabur melarikan diri.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, melalui Kapolsek Losarang, Kompol H Mashudi, membenarkan atas terjadinya peristiwa pencurian tersebut.

Kompol H Mashudi mengatakan, bahwa mobil bak terbuka yang menjadi target pencurian telah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

"Untuk barang bukti (mobil) alhamdulillah sudah berhasil kami amankan," ujarnya, kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (20/5/2022).

Kendati demikian, disampaikan Kompol Mashudi, baru barang bukti berupa mobil bak terbuka yang sudah berhasil diamankan. Sedangkan untuk pelaku pencurian, masih dalam proses pengejaran polisi.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut