get app
inews
Aa Read Next : Gibran Ngaku Dapat Banyak Selamat Termasuk Dari Petinggi PDIP

Presiden Jokowi Undang 800 Orang Hadiri Resepsi Pernikahan Idayati dan Ketua MK

Minggu, 15 Mei 2022 | 20:10 WIB
header img
Gibran sebut 800 orang diundang dalam resepsi pernikahan tantenya

SOLO, iNews.id - Resepsi pernikahan adik kandung Presiden Joko Widodo, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) di Gedung Graha Saba Buana, Sumber, Solo, direncanakan bakal dihadiri 800 orang.

Hal itu diungkapkan oleh keponakan Idayati yang juga putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Hanya saja, Gibran mengaku tidak tahu siapa saja tamu undangan yang diundang hadir dalam resepsi pernikahan tantenya itu. Yang pasti, kapasitas Graha Saba Buana sendiri, masih mampu menampung tamu undangan.

"Yen gak salah 800 orang yang diundang. Kapasitas Graha Saba 1000 orang, masih cukup. Segala sesuatunya untuk menyukseskan acara itu sudah dipersiapkan,"papar Gibran, Minggu (15/5/2022).

Ketidaktahuan Gibran tentang siapa saja yang diundang, termasuk tamu dari kalangan pejabat negara yang bakal datang dalam resepsi pernikahan yang akan digelar pada Kamis 26 Mei 2022 mendatang dikarenakan dirinya bukanlah bahkan dari panitia.

Selain tak pantas sebagai Walikota dirinya terlibat dalam acara prosesi pernikahan, Gibran mengaku dalam acara pernikahan tantenya tersebut telah diserahkan pada keluarganya yang lebih paham tentang pernikahan.

Namun meski tidak terlibat sebagai panitia, Gibran mengaku setiap perkembangan dirinya selalu mendapatkan laporan.

"Saya hanya bantu saja. Dari forkopimda banyak yang membantu. Tenang saja untuk pengamanan sudah laporan kabeh (semua) ke saya. Lancar-lancar semua sampai besok tanggal 26 Mei,"terangnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut