get app
inews
Aa Read Next : Kurang 4 Gol, Persib Bandung Ciptakan Rekor Gol ke-1000 Sejak 29 Tahun Berlaga  di Liga Indonesia

Ricky Kambuaya Tak Gentar Bersaing dengan Marc Klok di Lini Tengah Persib Bandung

Sabtu, 07 Mei 2022 | 21:13 WIB
header img
Sederet pemain berkualitas hiasi lini tengah, Ricky Kambuaya Tak Gentar Bersaing dengan Marc Klok di Lini Tengah Persib Bandung (Foto: Instagram)

BANDUNG,iNews.id - Sederet pemain berkualitas terutama di lini tengah menghiasi tim Persib Bandung. Ricky Kambuaya mengakui tim yang diperkuatnya saat ini memiliki banyak pemain tengah berkualitas. Sebelum Kambuaya bergabung, tim berjuluk Pangeran Biru ini punya sederet nama beken di lini tengah mereka, salah satunya Marc Klok.

Meski demikian, Ricky Kambuaya sama sekali tak mempermasalahkan hal tersebut. Demi mendapat kepercayaan pelatih, eks penggawa Persebaya Surabaya itu bahkan siap untuk bersaing secara sehat dengan para pemain lainnya.

“Seperti yang kita ketahui bersama, lini tengah Persib dihuni pemain-pemain yang bagus," papar Ricky, dilansir dari laman resmi Persib, Sabtu (7/5/2022).

"Ada Klok dan lainnya. Saya melihat ini akan menjadi persaingan yang sulit, ketat dan juga seru,” lanjut pemain asal Papua itu.

Selain persaingan yang menarik, Ricky mengatakan, dari persaingan itu dapat mendatangkan pelajaran bagi dirinya. Kesempatan ini tentu menjadi momen yang baik untuk menunjukkan kualitasnya.

“Kenapa seru, karena pasti dapat banyak pembelajaran baru tentunya," cetus Ricky.

Kendati demikian, mantan pemain Persebaya itu bakal bersaing secara sehat dan profesional. Pasalnya, dia menganggap bahwa semua punggung Pangeran Biru adalah keluarga.

"Kami akan bersaing secara fair dan profesional karena kami adalah keluarga,” ucapnya Ricky.

Perlu diketahui, kedatangan Ricky memang membuat persaingan gelandang Persib semakin sengit. Sebab, kini tim asuhan pelatih Robert Rene Alberts itu banyak pilihan untuk diturunkan dalam setiap laga di Liga 1 2022-2023 mendatang.

Selain Ricky, di posisi gelandang ada nama Marc Klok, Beckham Putra Nugraha, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Syafril Lestaluhu, dan Rachmat Irianto.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut