get app
inews
Aa Read Next : Korban Pencabulan Pemilik Ponpes di Jatipuro Karanganyar Bertambah, Total 6 Santriwati

Bejat, Ayah Kandung di Bengkulu Tega Menghamili Anak Hingga Melahirkan Bayi

Jum'at, 06 Mei 2022 | 12:43 WIB
header img
Ayah kandung di Bengkulu tega menghamili anak kandung hingga melahirkan anak (Foto: Ilustrasi/Ist)

BENGKULU, iNews.id - Seganasnya harimau tak akan memangsa anaknya sendiri. Namun pribahasa itu tak berlaku bagi pria berinisial KHP warga Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu ini.

Justru, KHP tegas menggauli anak kandungnya sendiri hingga hamil dan melahirkan seorang bayi. 

Terungkapnya perbuatan bejat KHP pada anak kandung ini setelah kakak kandung, perempuan berusia 16 tahun itu merasa heran jika adik perempuan menggendong anak bayi yang telah berusia 2 Minggu.

Saat ditanya pihak keluarga, korban mengaku yang menghamilinya adalah ayah kandungnya. Hingga melahirkan seorang anak bayi.

Tidak terima atas kejadian tersebut, keluarga korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Padang Jaya, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, Rabu 4 Mei 2022.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, AKP Teguh Ari Aji membenarkan, atas laporan dugaan pencabulan yang diduga dilakukan ayah kandung di Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara.

"Iya, laporannya sudah kami terima. Sampai saat ini masih kita proses. Kita juga berupaya maksimal untuk mencari terduga pelaku," kata Teguh, saat dikonfirmasi, Rabu (4/5/2022). 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut