get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Bongkar Rahasia Ranjangnya Bareng Nagita, Bikin Pengacara Kondang Melongo

Raffi Ahmad dan Nagita Pilih Bali Sebagai Lokasi Berlibur, Naik Jet Pribadi Ajak Sahabat Dekatnya

Jum'at, 06 Mei 2022 | 10:51 WIB
header img
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berfoto bersama dengan sahabatnya di pesawat jet pribadi (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Raffi Ahmad dan Nagita Salvina pergi berlibur ke pulau Dewata Bali.

Raffi tak hanya pergi bersama Nagita dan kedua orang anaknya. Namun Raffi pun pergi berlibur ke Bali mengajak para sahabatnya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Raffi pun tak lupa mengajak Melly Goeslaw hingga Anto Hoed untuk berlibur. Tak tanggung-tanggung Sultan Andara itu pun mengajak semuannya berlibur dengan pesawat jet pribadinya.

Momen Raffi dan Nagita berlibur mengajak teman dekatnya itu dibagikan melalu akun YouTube Rans Entertainment. Nagita pun mengaku liburannya kali ini diwarnai dengan insiden pesawat delay.

"Jadi kita itu memang agak mepet perjalannya. Aku kan biasanya selalu mepet-mepet, terus tapi ternyata pesawatnya delay. Alhamdulillah berjalan lancar dan sampai di sini," kata Nagita dikutip Jumat (6/5/2022).

"Di pesawat rame juga. Ada Ukasya, ada bayi-bayi, ada teh Melly sekeluarga. Ada Irwan, Kia," sambungnya.

Sambil bercanda, Raffi menyebut bahwa dirinya akan berlibur ke Bali dengan menggunakan jet pribadi Melly Goeslaw. Mendengar ucapan Raffi, sang musisi pun langsung mengamini.

"Kita naik pesawat teh Melly," ujar Raffi. "Amin, amin a. Aminin," sahut Melly. Namun, sebelum menuju ke Pulau Dewata Bali, Raffi menyebut dirinya akan mengunjungi suatu tempat untuk menghadiri sebuah acara ulang tahun. Setelah itu, Raffi dan rombongan pun baru akan berlibur ke Bali.

"Yuk kita mau mampir dulu, mau ada yang ulang tahun baru abis itu kita ke Bali. Kita have fun, kita asik-asik sama istri," tutup Raffi.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut