get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Tangsel Lepas Ratusan Peserta Mudik Gratis

Tiket Habis Terjual, Ini Opsi KAI Bagi Pemudik yang Ingin Mudik Dengan Kereta

Minggu, 01 Mei 2022 | 14:41 WIB
header img
Tiket habis KAI berikat opsi bagi pemudik (Foto: Tangkapan layar instagram @keretaapikita)

JAKARTA, iNews.id - Tiket Kereta Api habis terjual. Ludesnya tiket kereta api, menyusul lonjakan pemudik menggunakan transportasi kereta cukup tinggi.

Kahumas Daop 1 Kereta Api Indonesia (KAIEva Chairunisa mengatakan masyarakat yang ingin mudik sebelum lebaran tiket kereta api sudah habis terjual.

pihak KAI telah memberikan opsi kepada calon penumpang yang akan melakukan mudik di masa lebaran untuk membeli tiket di tanggal 4-7 Mei 2022 mendatang.

“Untuk pemudik yang masih ingin melakukan perjalanan ke kampung halamannya di momen lebaran ini PT KAI menyarankan dan menyediakan opsi bisa mencari tanggal alternatif antara tanggal 4 Mei hingga tanggal 7 Mei sejak dini," jelas Eva saat ditemui wartawan Minggu (1/5/2022).

Eva menjelaskan bahwa di tanggal tersebut masih terdapat sejumlah kursi kosong dan tiket yang masih dapat dibeli oleh calon penumpang atau pemudik.

“Untuk sementara tiket pada tanggal tersebut masih cukup tersedia meskipun jumlah pemesanan terus meningkat dengan rata2 jumlah tempat duduk yang telah dipesan sekitar 50persen,” paparnya.

"Karena kita lihat pergerakannya ini juga mulai meningkat perlahan. Artinya okupansinya mencapai 50 persen untuk h-4 dan h-5 jadi kalau mau mudik bisa segera mencari ketersediaan tiket di tanggal itu," paparnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut