get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Bus Rosalia Indah, Otobus Berjuluk Sultan Palur yang Busnya Mengalami Kecelakaan di Batang

Pulang Kampung Serasa Sultan Ini Bus-bus Mewah yang Siap Manjakan Perjalanan Mudik Lebaran

Selasa, 26 April 2022 | 00:09 WIB
header img
Pulang Kampung Serasa Sultan Ini Bus-bus Mewah yang Siap Manjakan Perjalanan Mudik Lebaran (Foto: Ilustrasi)

KARANGANYAR, iNews.id - Pemerintah telah mengijinkan masyarakat untuk mudik lebaran setelah dua tahun dilarang menyusul pandemi. Mudik Lebaran atau Idul Fitri 1443 H tidak melulu harus menggunakan kendaraan pribadi. Transportasi umum atau bus juga bisa bikin Anda berasa sultan yang pulang kampung.

Banyak operator bus yang terus berinovasi mencuri perhatian. Beragam cara dilakukan agar masyarakat tertarik. Mulai dari pengadaan bus-bus terbaru dan tercanggih, pelayanan prima, fasilitas-fasilitas unik lainnya.

Tidak heran jika bus-bus itu bisa membuat para pemudik serasa diistimewakan bak sultan. Nah, berikut ini beberapa daftar operator bus yang melayani mudik dengan fasilitas bus yang sangat istimewa. Yuk cermati daftarnya:


Rosalia Indah termasuk salah satu armada bus antar Kota antar Provinsi favorit masyarakat (iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

1. Rosalia Indah

Direktur Utama PT Rosalia Indah FX Adimas Rosdian mengatakan pada arus mudik lebaran, 280 Armada yang dimiliki seluruhnya keluar kandang. Mulai dari First Class Double Decker, Super Top Double Decker, Executive Plus Double Decker, Super Top, Executive Plus, Executive dan Travel Hiace, seluruhnya dikeluarkan untuk mengangkut 6.000 orang penumpang setiap harinya.

Rosalia Indah termasuk salah satu armada bus antar Kota antar Provinsi favorit masyarakat. Dengan mengusung slogan "Millenial Bius" Rosalia Indah menawarha berbagai fasilitas. Termasuk untuk kelas Double Decker Executive Plus.

Untuk fasilitas yang ditawarkan di dect atas di antaranya adalah Reclining Seat 2-2, Air Conditioner, Toilet, LCD TV/DVD, Music, Selimut serta Bantal, Leg Rest, Foot Rest, Layanan Makan, Air mineral, dan Wifi. Selain itu bus ini juga memiliki pramugara dan pramugari yang siap melayani kebutuhan pengguna bus.

Untuk tiket, Rosalia Indah saat untuk mudik kali ini dibandrol dengan harga termurah Rp.400.000 dan harga tertinggi Rp 800.000.


Harapan Jaya sleeper (Foto: instagram)

2. Harapan Jaya Sleeper Seat

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut